Melly merasa kecewa terkait pengaturan kursi penonton yang tidak sesuai. Dia juga mengaku sempat dibentak oleh crew saat meminta kursi tambahan. Lebih lanjut, Melly juga memberikan pelajaran bagi para crew agar bersikap lebih sopan dengan penonton konser.

"Buat usher yg td malam bentak bentak saya, saya maafin ada, saya paham anda capek seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaah meningan pindah negara deh loe. Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara "SONGONG" bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian," sambungnya.

Curhatan Melly mengenai pengaturan kursi penonton pun menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa pengikutnya tampak mengeluhkan hal yang sama dengannya. Bahkan Armand Maulana dan beberapa rekan selebriti juga turut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Nahhh ini euy skrg tuh byk bgt penyelenggaraan show yg gini..harus diperhatikan juga & jgn sampe jd habit sih chaos mslh tempat duduk," tulis @armandmaulana04.

"Semalam banyak yg nangis krn tdk dpt kursi bayar sampe 3 jtaan tdk dpt kursi malah duduk di samping pagar, skrg lg trending nih di twitter keluhan smlm nonton konser," kata @shanty_sabri.

"Sama teteh. Udah kaya orang ilang aku mah bingung mau kemana. Udah aku jauh dateng dari bali buat ntn ini, walau platinum ternyata ga menjamin dpt kursi," tulis @vidirmdhynti.