Brilio.net - Kabar duka menyelimuti musisi ternama Maia Estianty karena baru saja kehilangan tantenya. Diketahui, tante dari Maia tersebut meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur setelah terinfeksi virus corona Covid-19.

Kabar itu pertama kali Maia tulis di akun Twitter pribadinya, pada Sabtu (30/5).

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari Twitter @MAIAsangJUARA, Sabtu (30/5).

Loading...

Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat di Indonesia, termasuk pula bagi Maia. Istri dari Irwan Mussry itu pun mengingatkan mengenai untuk siapa pun tidak meremehkan kondisi Covid-19 seperti saat ini.

Maia kemudian meminta masyarakat lebih sadar akan kesehatan. Baik itu penerapan physical distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun, maupun selalu menggunakan masker saat ke luar rumah. Yang terpenting juga mengikuti imbauan pemerintah.

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," tuturnya.

Tak selang lama, unggahan Maia mengenai mengenai Covid-19 menuai beragam reaksi warganet. Mereka menuliskan ungkapan bela sungkawa pada musisi asal Surabaya ini.

"semoga amal ibadah tante, bunda

@MAIAsangJUARA diterima disisi Yang Maha KuasaPalms up together turut berduka cita atas kehilangan bunda karena kepulangan tantenya ke sisi Yang Maha Kuasa," komen @deechanism.

"Semoga yg di tinggalkan diberikan Ketabahan menjalaninya...aaminn," sambung @SruntulFighters.

"Semoga dimudahkan jalan Almarhumah untuk pulang. Turut berduka cita, bunda Maia," tulis @YuanitaRamadhan.