Brilio.net - Belakangan ini, nama aktris Kesha Ratuliu tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari kekesalannya soal dikeluarkan dari grup project perkuliahannya oleh teman-temannya.

Melalui Instagram Stories-nya, Kesha langsung mencurahkan kekesalannya. Bukan hanya kecewa karena dikeluarkan dari grup jelang ujian, Kesha juga harus mengikuti ujian remedial untuk mata kuliah tersebut ketika liburan tiba.

kesha dikick © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Liburan tapi kepake sama remedial dikarenakan teman temanku yang mengkickku di tetesan darah terakhir pas mau presentasi. God bless u teman sekelompk PR project," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (6/9).

Loading...

Rupanya, ungkapan kekesalan Kesha terdengar langsung oleh salah satu anggota kelompoknya, Widiyati. Keduanya kemudian terlibat dalam percekcokan melalui pesan singkat. Widiyati mengungkapkan alasan utama Kesha dikeluarkan dari project.

Widiyati mengaku ia dan kelompoknya sudah berupaya mempertahakan Kesha, namun wanita 21 tahun itu justru beberapa kali terlihat tak serius. Apalagi, Kesha sering tak hadir dalam kerja kelompok karena berbagai alasan kesibukannya.

kesha dikick © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_kesharatuliu05

"Yg jarang ikut meeting siapa, yg sering ijin siapa, yg waktu itu bilang ke dokter pdhl ke klinik kecantikan. Bahkan h-seminggu kita presentasi lo malah ke bali sama wafda. Jujur asal lo tau ya, kita udh pertahanin lo bgt, jita smp nelfon satu kelas nanya "kesha gimana nih". tp lo nya sendiri ga ada effort buat berjuang masih di project ini," tutur Widiyati kesal dalam chat itu.

Lain halnya dengan apa yang dikatakan Widiyati, tak berselang lama Kesha memberikan keterangan dari sudut pandangnya. Diakuinya, sejak kelompok itu terbentuk, ia sudah menjelaskan kepada anggota kelompok karena kesibukannya bekerja.

Mempunyai jadwal padat syuting maupun kesibukan lainnya, tentu membuat keponakan Mona Ratuliu itu harus sering izin. Namun menurutnya, anggota kelompok memaklumi kesibukan.

kesha dikick © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_kesharatuliu05

Kesha juga dengan tegas membantah 'tuduhan' ia berbohong. Kesha menegaskan jika dirinya kala itu benar-benar harus ke klinik kecantikan untuk infus vitamin karena kurang enak badan. Kecanggihan dunia medis tampaknya membuatnya tak perlu ke dokter lagi.

Kemudian perjalanannya ke Bali karena undangan pernikahan juga benar, hanya saja waktu itu ia berangkat bersama sang kekasih. Bukan semata-mata ia liburan berdua dengan kekasihnya di Bali.

Curhatan hati Kesha usai di-kick teman kelompoknya kemudian mendapat beragam respons warganet. Meski mulanya niat hati meluruskan permasalahan, warganet justru mencibir sikap artis kelahiran 5 Juni 1998 ini.

"Bacain rep ngakak semua, ini bukan soal ngehujat sih, masalah attitude lu sebagai anggota kelompok, kalo salah mah salah aja kesh, gausah ngebela diri. dari cara lu bales chat juga ngerendahin orang banget, siapa pun yang baca juga pasti tersinggung kali," tulis @kembarankukamu.

"Mohon semuanya, sebelum kuliah ingat pesan ini “KULIAH TIDAK SEINDAH DI FTV. DATENG, KETAWA KETIWI, BUCIN, NONGKRONG, PULANG," komen twinsnyanyoona.

"Yaiya lha mereka jawab "iya kesh gpp" dengan muka ramah dan hati dongkol. Kalo tbtb mrka jwb dgn jujur "KERJA KEK LO, NGOTAK DIKIT" nanti km playing victim lg di ig story. Di kick grgr gatau diri aj kamu segitunya playing victim smpe bikin tuiter buat klarifikasi hehe," sambung @itsnezaa.