Brilio.net - Angbeen Rishi, istri Adly Fairuz diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibunya, Yulia Irawati. Hubungan ibu dan anak ini renggang sejak Angbeen Rishi memutuskan untuk menikah dengan Adly Fairuz.

Hingga kini, hubungan mereka pun tak kunjung membaik. Baru-baru ini, Yulia Irawati hadir di podcast Uya Kuya. Kepada Uya, Yulia mengungkapkan rasa kecewanya saat sang anak pergi meninggalkan rumah setelah dekat dan kenal dengan Adly Fairuz.

Yulia menambahkan, jika sifat sang putrinya justru berubah drastis sejak itu. Bahkan, saat Angbeen dan Adly lamaran dan memutuskan untuk menikah, ibunda Angbeen tak diundang dalam acara sakral tersebut.

curhat ibu angbeen rishi usai dipisahkan © YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

"Saya nggak tahu. Itu wartawan semua yang bilang 'Mam ada acara lamaran di rumah Polim' Saya bilang 'Oh lamaran ya'. Saya sebagai ibu wah sakit hati saya. Kehilangan belahan jiwa saya, karena saya kan membesarkan anak-anak itu sendiri. Cuma saya bilang, udahlah Tuhan mungkin ujian bagi saya," ungkap Yulia Irawati dilansir brilio.net pada Senin (26/12).

Kendati demikian, Yulia membantah tak merestui hubungan putrinya dengan Adly Fairuz. Kala itu, dia hanya kurang setuju dengan rencana pernikahan lantaran Angbeen masih cukup muda.

"Saya itu bukan tidak menyetujui. Karena Angbeen masih terlalu kecil, waktu dia pacaran (masih) 18 (tahun), di era sekarang ini jangan buru-burulah jadi ibu rumah tangga," tambahnya.

"Ya itu tiba-tiba si pangsannya (Adly Fairuz) mungkin sudah umur ya, ngajak nikah. Ya kalau datang baik-baik saya saya sebenarnya tidak ada masalah," tutur Yulia.

Atas keputusan sang ibunda, Angbeen pun justru memilih menghilang begitu saja. Diungkapkan Yulia, istri dari Adly Fairuz memilih tinggal bersama sang ayah.

curhat ibu angbeen rishi usai dipisahkan © YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

"Ngilang gitu aja, nggak pulang pulang syuting, tiba-tiba dia nggak pulang. Kabur ke rumah bapaknya, disitu saya kecewa. Dan saya tahu anak saya tuh lugu sekali, ini bukan Angbeen yang saya lihat itu," terangnya.

Saat disinggung Uya Kuya terkait rasa rindunya kepada Angbeen, tangis Yulia pun pecah tak kuasa menahan rasa sakitnya saat ditinggal sang anak. Yulia memilih untuk menunggu momen bertemu dengan Angbeen.

"Nggak ada seorang ibu yang nggak pengin ketemu anaknya. Apalagi saya besarkan dia sendiri. Saya hanya bisa berharap, tapi akhirnya saya kecewa. Saya nunggu waktunya Tuhan saja. One day pasti Tuhan kasih jalan, daripada saya memaksakan situasi yang akhirnya nggak baik," tutur Yulia Irawati sambil menangis.