Brilio.net - Ayah Kesha Ratuliu baru saja melepas status dudanya dengan menikahi perempuan bernama Eneng Ulan pada Sabtu (28/3). Acara ini hanya berlangsung singkat dan dihadiri sedikit orang karena sedang wabah corona.

Kesha mengunggah beberapa foto di acara pernikahan sang ayah. Ia tampak memeluk sang ayah yang baru saja melangsungkan akad nikah.

Wabah virus corona membuat acara pernikahan berlangsung sederhana dengan dihadiri sedikit tamu. Bahkan, adik kandung ayahanda Kesha, Mona Ratuliu, tak bisa hadir.

Di tengah pandemi virus corona, Mona memutuskan untuk tak menghadiri pernikahan sang kakak karena tengah hamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Mona menceritakan jika pernikahan sang kakak hanya dihadiri 15 orang dan mereka duduknya diatur berjarak.

pernikahan ayah kesha Instagram

Loading...

foto: Instagram/@monaratuliu

"Bumil mellow. Sedih memutuskan utk nggak hadir di akad nikah kakak sendiri. Acara besar mendadak direvisi demi keamanan jadi akad nikah yg dihadiri 15org keluarga inti, acaranya outdoor, saling berjarak dan lgsg dihimbau utk bubar setelah akad selesai," tulis Mona Ratuliu.

Tidak mudah untuk menggelar acara pernikahan yang cukup singkat karena pandemi virus corona. Mona berharap agar pengorbanan sang kakak, para tamu, dan panitia yang mendekorasi akad nikah tersebut diberikan imbalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Pasti nggak mudah buat mempelai, tapi semoga semua pengorbanan diberi ganjaran berkah berlimpah dari Allah swt. Aamiin," tulisnya lebih lanjut.

Mona pun juga tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan sang kakak, meskipun ia merasa sedih karena tidak bisa berfoto bersama dengan kedua mempelai. Istri dari Indra Brasco tersebut juga meminta doa dari para warganet untuk kebahagiaan sang kakak.

"Selamat ya @donny_bule dan @enengulan yang cantik bgt hari ini. Sedih gabisa foto bareng. SAKINAH, MAWADAH, WARAHMAH. Minta doanya ya netijen tersayang," tulisnya diakhir caption.

Unggahan Mona itu langsung menuai respons positif dari para warganet. Mayoritas dari mereka juga merasakan kebahagiaan dengan mengucapkan selamat atas pernikahan ayah Kesha Ratuliu.

"Selamat yah kka cntikk buat kka nya semoga samawa," tulis akun @irenputri1989

"Aamiin Allahumma aamiin.. semoga SaMaWa sampai Jannah.. aamiin Yaa Rabb," tulis akun @ottykenziee

"Tanda" mempelai yang bakal kuat, kokoh,tangguh dlam mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia," tulis akun @kd_disastra79