Brilio.net - Artis cantik Feby Febiola diketahui mengidap penyakit kista ovarium. Ia pun telah menjalani operasi dan kini masih melakukan perawatan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Bali. Usai kembali beraktivitas, rupanya Feby Febiola kini memiliki penampilan berbeda.

Setelah melakukan kemoterapi beberapa kali, Feby Febiola akhirnya memutuskan untuk nyaris mencukur habis rambutnya hingga botak. Ia pun tampil percaya diri dengan mengunggah beberapa potretnya di Instagramnya.

Penampilan baru Feby ini tetap membuatnya terlihat cantik dan memesona. Dalam unggahan foto yang ia bagikan, Feby menceritakan tentang penampilan terbarunya. Feby mengungkapkan, sebenarnya dulu ia pernah berandai-andai memiliki rambut botak seperti sekarang.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," terang Feby di unggahan Instagram.

Lebih lanjut Febby menjelaskan, potongan rambut super pendek yang dimilikinya kali ini karena dirinya mengalami kerontokan usai menjalani enam kali kemoterapi.

Loading...

"Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," kata dia.

Curhat Feby Febiola usai kemoterapi Instagram

foto: Instagram/@febyfebiola_

Kini, usai menjalani operasi, Feby menjelaskan bahwa kondisinya sudah baik-baik saja. Ia pun mengucap terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan semangat dan doa untuknya.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," paparnya.

"Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku," lanjutnya.

Unggahan Feby ini mendapatkan banyak tanggapan dari sederet selebriti Tanah Air. Ia dibanjiri banyak doa dan semangat dari teman-teman artis.

"Hugs n kisses kak Feb. Sampe ketemu lagi kita di Bali ngopi" yahhh.. semoga therapy berjalan lancar. Love," kata akun @chelseaoliviaa.

"Heyy u .. keep strong !! doa aku selalu buat km dan keluarga," tulis akun @baimwong.

"Ayoo gerenasi ayuubb , kamu pastii bisaaa ," timpal akun @nafaurbach

"Looking fresh inbyour short hair Feb... Kaya Sinead O'Connor dulu... Hope the c-therapy goes smooth ya...," ujar akun @ariwibowo_official

"Tante Amerika harussss sehat trus dan cantik trus spy kita bs suting lg kek tom en jeri ama vasant yaak sayangkuuuhh febyyy," tutup akun @jihanfahirareal