Brilio.net - Kiwil dan Eva Belisima kini sedang mesra-mesranya sebagai pengantin baru. Bahkan, baru-baru ini keduanya diketahui terbang ke Lombok untuk berbulan madu.

Di sana, keduanya pun tampak romantis dan bahagia menikmati momen spesial tersebut. Lewat unggahan Eva di akun Instagram, tampak jika keduanya menghabiskan waktu dengan naik sepeda berdua hingga selalu bergandengan tangan saat menikmati pemandangan pantai.

Tak bisa dipungkiri, pernikahan antara Kiwil dan Eva begitu mengundang rasa penasaran publik. Bahkan, Eva mengaku jika ia kerap ditanya warganet mengapa ia memutuskan menerima pinangan Kiwil.

Akhirnya, Eva pun mengungkap alasan mengapa ia memilih Kiwil sebagai suaminya. Hal ini pun diketahui lewat unggahan Instagram Story Eva pada Rabu (16/12) kemarin.

alasan Eva belisima jatuh cinta © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@evabelisima_official

"Tahu nggak, banyak netizen yang tanya, 'Kenapa sih Mbak Eva, kamu kan masih muda, kamu kan cantik, kamu kan sukses, kenapa mau sama Kiwil?'" ujar Eva.

Rupanya, Eva jatuh cinta dengan Kiwil karena suaminya itu adalah sosok yang lucu. Ia pun beranggapan kalau pria tampan kalah dengan sosok yang humoris.

alasan Eva belisima jatuh cinta © Instagram

foto: Instagram/@evabelisima_official

"Aku bilang, jawabannya apa ya, cowok ganteng dan cowok apa aja itu dikalahin sama cowok lucu," ungkapnya.

Menurutnya, Kiwil bisa memberikan rasa nyaman dan happy.

"Jadi terkadang yang lucu itu tu memberi rasa nyaman dan nyaman itu terkadang lebih dari cinta. Coba kalian yang pernah ngerasa, kalau udah ada orang yang bikin kita nyaman, bikin kita happy. Ya udah mau cari apa lagi? Iya kan?," pungkas Eva.