Brilio.net - Nama Nagita Slavina memang kerap muncul di berbagai media. Ya, sosok aktris multitalenta ini selalu menjadi perbincangan warganet karena adanya isu orang ketiga dalam biduk rumah tangganya bersama Raffi Ahmad.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini memang dikenal sosok yang sederhana dan bersahaja. Meski kerap mengenakan barang-barang merek ternama dengan harga selangit, rupanya tak membuat Gigi sombong.

Bahkan sempat beberapa kali tersebar video Gigi yang tengah berbelanja produk skincare atau pun tas branded, tetapi ia malah tak mau disebutkan harganya. Apapun yang dikenakan oleh Gigi selalu menjadi sorotan publik.

Seperti saat Gigi muncul dalam video di chanel YouTube miliknya, ia tampak tengah menggendong Rafathar yang tengah menangis. Tampak Gigi mengenakan lingerie seksi berwarna pink keunguan dan jumpsuit hitam.

Ternyata harga lingerie seksi yang dikenakan Gigi ini harganya lumayan fantastis. Berikut harga lingerie yang dikenakan Nagita Slavina seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (15/3).

1. Lingerie seksi bergaya kimono dengan renda ini merupakan dari brand Oysho dan dibanderol Rp 799.900.

lingerie seksi nagita slavina  © 2018 brilio.net

 

2. Untuk bagian dalam, rupanya Nagita mengenakan jumpsuit berwarna hitam dari brand Oysho dengan harga Rp 599.900.

lingerie seksi nagita slavina  © 2018 brilio.net

 

Untuk satu set pakaian yang hanya dikenakan ini, Gigi harus merogoh kocek sejutaan lebih ya.