Brilio.net - Sejak sang suami, Bobby Nasution, dilantik menjadi Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu turut disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai ibu Wali Kota. Selaku Ketua PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu pun kerap membagikan momen kunjungan kerja di laman Instagram-nya.

Nggak hanya kegiatan sosial, putri kedua Jokowi ini juga kerap mengunggah momen tumbuh kembang dan kecerdasan kedua buah hatinya. Termasuk, putri sulungnya, Sedah Mirah Nasution.

Pada usianya yang sudah menginjak 3 tahun, Sedah Mirah menunjukkan proses belajar yang baik. Seperti baru-baru ini, Sedah Mirah mendapatkan tugas membuat surat untuk kedua orang tuanya, yakni Kahiyang dan Bobby Nasution.

coretan surat cinta sedah mirah © instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

"Materi sekolah Sedah Mirah Nasution kemarin: bikin surat buat mama papa," tutur Kahiyang Ayu dilansir brilio.net pada Kami (7/10).

Dalam unggahannya, Kahiyang juga memperlihatkan surat yang dibuat oleh Sedah Mirah. Dalam kertas hijau yang dibungkus amplop putih tersebut, tertulis ungkapan cinta Sedah Mirah untuk sang ibu.

"From Sedah. I love you mama," tulis Sedah Mirah.

Melihat hasil karya buah hatinya, Kahiyang pun tampak haru. Hanya saja, Kahiyang sedikit terkejut melihat gambar yang disisipkan Sedah Mirah di samping ungkapan cinta untuknya.

Bermaksud menggambar ibunya dalam balutan gaun dan rambut panjang, Kahiyang merasa jika potret dirinya tak sesuai dengan gambar yang dibuat Sedah Mirah.

coretan surat cinta sedah mirah © instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

"Terharu sih dibikinin surat cinta gini sama anak sendiri, TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK," ucapnya Kahiyang sembari menyertakan emotikon menangis.

Unggahan Kahiyang pun turut dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang turut terharu dengan hasil karya Sedah Mirah, namun tak sedikit pula yang gagal fokus dengan caption Kahiyang yang dinilai merupakan gambaran ekspetasi dan realita.

"Untuk length of hair udh bener hahahaha so sweet Sedah," ungkap @dr.irene13

"Aduhh terharuuuu :( anak gw belom gw suruh buat ah," imbuh @victoria_makeupatelier

"Tapi dari POV anak mungkin mamanya kelihatan kayak princess di gambarnya tapi seperti biasa ekspektasi sama realita pasti beda," kata @itsjinstan disertai emoticon tertawa.

"Kenapa aku ngakak ya baca caption "TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK" hahahaha," terang @viraramadhan_.