Brilio.net - Pesona seorang Cinta Laura memang nggak perlu diragukan lagi. Lahir dari orangtua berdarah Indonesia dan Jerman, Cinta Laura memiliki paras yang cantik abis. Nggak cuma itu, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini makin bikin kagum publik dengan kepintarannya.

Hal tersebut dibuktikan Cinta dengan berhasil lulus dari Columbia University dengan status cumlaude. Lebih membanggakan lagi, seleb kelahiran 1993 ini lulus tepat waktu dari dua jurusan yang ia ambil secara bersamaan. Di dunia hiburan, karier Cinta Laura juga moncer. Cinta berhasil meniti kariernya di Hollywood dengan bermain beberapa film di sana.

Dengan berbagai pencapaian yang sukses ia raih, banyak para penggemar dan pecinta ajang kecantikan kemudian meminta Cinta untuk berpartisipasi dalam ajang Puteri Indonesia 2019. Lantaran sudah memiliki banyak jadwal yang tidak bisa dibatalkan, Cinta Laura pun tak bisa mengikuti permintaan para penggemarnya.

Pada unggahan salah satu makeup artist (MUA), Bubah Alfian di Januari 2019 lalu, Cinta Laura sempat memberikan harapan kepada penggemar jika pada 2020 mendatang, dirinya tak menutup kemungkinan untuk bergabung bersama Puteri Indonesia.

"Tapi jangan sedih, mungkin tahun depan aku masih diberi support oleh kalian untuk kemungkinan ikut Putri Indonesia, jadi selalu ada harapan," ungkap Cinta Laura di akun Instagram Bubah Alfian.

Loading...

Namun sayang, harapan para penggemar untuk melihat Cinta Laura tampil di panggung Puteri Indonesia 2020 sepertinya harus kandas. Tak mau memberikan harapan kepada penggemar, Cinta Laura akhirnya memberikan pernyataan yang menegaskan jika dirinya tak bisa bergabung di Puteri Indonesia 2020. Pernyataan tersebut disampaikan Cinta melalui akun Instagram pribadinya.

 Cinta Laura statement  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cintalaurakiehl

"Hi Pageant Lovers,

Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," tulis Cinta Laura seperti dikutip brilio.net, Senin (1/4).

Cinta juga mengungkapkan bahwa ia akan membuat bangga Indonesia bangga dengan caranya sendiri. Di akhir kalimat, seleb kelahiran 17 Agustus ini meminta maaf jika keputusannya sudah mengecewakan para penggemar.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," tambah Cinta Laura.

Pernyataan Cinta Laura tersebut pun mendapat berbagai respons dari para pengguna dunia maya. Meskipun dibuat kecewa dengan keputusan Cinta Laura lantaran tak bisa melihat aksi sang idola di panggung Puteri Indonesia 2020, namun para penggemar tetap mendukung apapun keputusan Cinta.

"It’s oke kak Cinta.. YOU’RE STILL THE PROUD OF INDONESIA.YOU’RE PUTERI INDONESIA IN OUR HEARTS @claurakiehl," ungkap akun @teamjolenemarie.

"Aaahh cintaaa berharapp tapi apa boleh buat kita harus iklas karena kamu ga bisa," kata akun @chchk__.

"Apapun keputusannya kami bangga,, always support ka @claurakiehl semngattt terussss sukses teruuuus . love u," tulis akun @hisbasolihat23_.

"Oooooh OK. Terima kasih cinta, sampai kapan pun kau akan menjadi wishlist saya. Terima kasih atas informasinya cinta. Semoga karirmu semakin sukses di luar sana," imbuh akun @beauty.pageants25.

"@claurakiehl No problem Cinta, lebih baik dikash tau sekarang daripd kami terus berharap, semua udah ada porsinya masing" , good luck buat kamu...!! still my role model...!!," pungkas akun @sabhiru.dewip.