Brilio.net - Artis ternama di Tanah Air banyak yang memiliki prestasi. Baik itu prestasi dalam bidang pendidikan, kesenian, maupun prestasi di berbagai bidang lainya. Sehingga tidak sedikit yang dielukan oleh para penggemarnya bukan hanya karena kemampuannya sebagai seorang publik figur, namun juga karena prestasinya.

Salah satu artis yang diketahui memiliki banyak prestasi yakni, Cinta Laura. Tidak hanya memiliki suara yang merdu sebagai seorang penyanyi, namun perempuan lulusan Universitas Colombia ini juga memiliki berbagai prestasi dalam bidang akademik. Salah satunya yakni ia mampu meraih dua gelar sarjana sekaligus dengan predikat cumlaude.

Perempuan berusia 28 tahun ini kembali berbangga dengan dirinya sendiri. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @claurakiehl, Kamis (23/9), tengah berbahagia lantaran diundang oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. Tidak sekadar diundang, Cinta Laura juga dipercaya untuk berpidato di hadapan kementerian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama.

Cinta Laura diundang Mentri Agama untuk pidato di kementrian © Instagram/@claurakiehl

foto: Instagram/@claurakiehl

"Tidak pernah menyangka akan diundung oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," tulis Cinta Laura pada keterangan unggahannya.

Hal ini tentu membuat penyanyi lagu Guardian Angel ini bangga. Pasalnya Cinta bukanlah perempuan yang berasal dari organisasi politik yang dipercaya memberikan pidato.

"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan orasi tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," sambungnya.

Atas kesempatan yang telah diberikan untuk dapat berpidato, Cinta pun berterima kasih kepada para menteri.

"Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia," tulis Cinta Laura.

(brl/lin)

(brl/lin)