Brilio.net - Cinta Laura belum lama ini berkolaborasi membuat konten YouTube bersama Ashanty. Aktris berdarah Indonesia-Jerman ini bersedia untuk menjawab pertanyaan yang diajukan padanya, termasuk saat Ashanty bertanya soal pernikahan. Menginjak usia 28 tahun, Cinta Laura mengaku belum memikirkan berumah tangga dalam waktu dekat.

"Aku orangnya sangat pragmatis dan juga suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi," kata Cinta mengawali, dikutip brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (18/8).

Cinta Laura pilih adopsi anak © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Alih-alih memikirkan untuk memiliki anak dari darah dagingnya sendiri, Cinta Laura ternyata mengungkap keinginannya untuk mengadopsi anak.

"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun untuk menjaga mereka?" lanjutnya.

Pada momen tersebut, Cinta menuturkan bahwa hatinya kerap terketuk melihat banyak anak tak mendapat kasih sayang orang tua. Ia merasa berkewajiban untuk membantu mereka.

"Banyak anak di luar sana yang terlantar. Aku perlu membantu mereka," jelasnya.

Cinta Laura pilih adopsi anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Meski demikian, Cinta Laura tak menutup kemungkinan untuk melahirkan anak suatu saat nanti.

"Jangan berpikir aku buruk, mungkin aku akan memiliki anak suatu hari. Tapi nggak sekarang," lanjut Cinta.

Atas pernyataannya ini, Cinta Laura tak mau publik kecewa. Ia hanya ingin menekankan bahwa soal menikah, memiliki anak, atau hal yang menyangkut kebahagiaan hanyalah bisa diputuskan dirinya sendiri. Beruntung, Cinta juga memiliki keluarga yang selalu mendukung keputusannya.

"Dia bilang, nggak apa-apa. Cinta nggak punya anak juga mami nggak apa-apa. Ibuku, kamu yang terbaik. Aku sangat mencintaimu," kata Cinta.