Brilio.net - Penyanyi dan penulis lagu Christina Aguilera kembali membawakan lagu 'Reflection' dan 'Loyal Brave True' untuk mengisi soundtrack film terbaru Disney's berjudul Mulan. Kedua lagu tersebut akan diputar dalam film terbaru Disney’s Mulan dan menjadi soundtrack dalam album yang akan dirilis Walt Disney Records pada tanggal 25 Maret mendatang.

"Christina merupakan salah satu penyanyi terbaik. Penampilannya saat membawakan Reflection di usianya yang masih 16 tahun telah menempatkannya dalam sejarah musik serta menjadi landasan bagi kariernya," ujar President of Music & Soundtracks, Walt Disney Studios, Mitchell Leib dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Rabu (11/3).

Untuk menyambut film live action Mulan di bioskop, Christina akan kembali menampilkan kemampuannya kini telah berkembang dengan membawakan kembali lagu 'Reflection' serta satu lagu orisinal terbaru 'Loyal Brave True'.

"Saya rasa kedua lagu ini akan menyentuh para penggemar dengan cara yang kuat seperti 22 tahun silam," jelas Mitchell Leib.

Sementara itu, Christina Aguilera menambahkan kembali mengisi soundtrack film ini juga sebagai debut pertamanya ia kembali di dunia musik. "Rasanya sangat luar biasa dapat kembali menjadi bagian dalam film spektakuler yang begitu kuat serta menyimpan makna untuk selalu jujur, jadi dirimu sendiri, serta menjadi pribadi yang berani. Lagu terbaru saya, 'Loyal Brave True' melambangkan keseimbangan antara kerapuhan dan kekuatan," tuturnya.

Reflection (2020) diproduksi oleh Gregson-Williams. Lagu klasik orisinal pada tahun 1998 itu ditulis oleh David Zippel dan Matthew Wilder. Video klip untuk kedua lagu tersebut digarap oleh sutradara dari film Mulan, Niki Caro. Lagu ini ditulis oleh Jamie Hartman, Harry Gregson-Williams, Rosi Golan serta Billy Crabtree, dan diproduksi oleh Jamie Hartman.