Brilio.net - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea, selalu berhasil menarik perhatian publik. Baik dalam aksinya di bidang hukum maupun kehidupan pribadinya yang tak pernah jauh dari kesan glamor. Dikenal sebagai sosok yang cukup nyentrik, tentunya tak hanya dirinya saja yang menjadi perhatian publik, namun juga keluarganya.

Tak hanya Hotman Paris saja yang kerap di kelilingi wanita cantik. Salah seorang anaknya, Fritz Hutapea ternyata juga dikelilingi wanita-wanita cantik. Belum lama ini Hotman Paris mengunggah potret sang anak bersama wanita cantik yang diketahui bernama Chen Giovani.

Dalam unggahan tersebut Fritz tampak gagah dalam balutan setelan jas warna hitam. Di sampingnya berdiri seorang wanita cantik mengenakan gaun one-shoulder warna merah marun. Wanita tersebut tampak begitu cantik dan anggun.

Sontak saja unggahan tersebut dipenuhi komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang penasaran siapa sebanarnya wanita bernama Chen Giovani Soetanto tersebut. Namun tak sedikit dari mereka menduga bahwa Chen Giovani merupakan calon menantu Hotman Paris.

"opung akhirnya bakal punya mantu,jd penasaran kira kira pestanya habis berapa m yah...," tulis @mariska.marlia.

"Cantik nya pacar anaknya bang hotku...calon mantu ya," kata @allen_indah.

"kliatan pasangannya udh cantik pinter jg pst..," timpal @vano.ms.

"Mau mantu nih om!," ujar @erwinmahesa.

Chen Giovani istimewa

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Belum ada konfirmasi resmi baik dari Hotman Paris maupun putranya Fritz mengenai hubungan dengan Giovani. Namun, jika dilihat dari beberapa unggahan dari Instagram Fritz, tampak keduanya beberapa kali bersama. Pada 30 Juni 2019, Fritz pernah mengunggah video yang menirukan gaya sang ayah, di sebelahnya tampak Cha Giovani yang tertawa melihat aksi Fritz.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#candaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fritz Hutapea (@fritzhutapea) pada

Dilihat dari Instagram Cha Giovani, tampaknya ia memiliki hobi jalan-jalan. Beberapa unggahannya ia tampak berada di tempat-tempat yang cukup indah.

Chen Giovani istimewa

foto: Instagram/@chengiovanis

Tak hanya hobinya saja yang menarik, Giovani juga memiliki style yang cukup menarik dan anggun.

Chen Giovani istimewa

foto: Instagram/@chengiovanis

Gimana menurut kamu? Kira-kira cocok nggak nih jadi menantunya Hotman Paris?

Chen Giovani istimewa

foto: Instagram/@chengiovanis

Potretnya bersama Fritz yang baru-baru ini diunggah di Instagram pribadinya Giovani. Tampak serasi bukan?

Chen Giovani istimewa

foto: Instagram/@chengiovanis