Brilio.net - Sosok pengacara kondang Hotman Paris tentulah bukan nama yang asing lagi bagi sebagian orang. Selain profesi sebagai pengacara yang kerap menanggani permasalahan para selebriti, Hotman juga dikenal sebagai pengusaha yang sangat sukses.

Di sela-sela kesibukannya, nyatanya Hotman selalu bisa membagi waktunya untuk bersenang-senang di Pulau Dewata, Bali. Bisa dikatakan, melalui akun Instagram pribadinya, pria 59 tahun itu terbilang cukup sering mengunggah momen-momennya saat berpesta.

Hampir di setiap videonya, Hotman selalu memulai percakapan menaikkan tangan kirinya yang berisikan cincin-cincin besar. Kemudian dalam momen itu, biasanya Hotman juga dikelilingi wanita-wanita cantik.

Karena aksinya yang khas, belum lama ini putra bungsu Hotman, Fritz Paris Junior Hutapea baru saja menirukan aksi ayahnya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Loading...

"Selamat sore. Saya sedang di Bali. Sedang di Finns Beach Club. Saya sedang mengikuti jejak bapak saya. Nanti malam ketemu saya di Mexicola. Matikan-matikan," ujar Fritz dilansir brilio.net, Selasa (2/7).

Dalam video tersebut, pria kelahiran 1997 itu tampak menggunakan cincin besar di tangan kananya. Didampingi wanita cantik, Fritz totalitas menirukan gaya dan tutur bahasa ayahnya ketika berada di klub.

Karena aksinya yang dilakukan putranya, Hotman langsung mengeluarkan reaksi yang tak terduga. Hotman mengaku dirinya sibuk kerja di Jakarta, sedangkan Fritz menghabiskan uang di Bali.

"Wah ini anak mau di tabok ya? Habisin duit gua! Bapaknya kerja di jakarta malah dia nikmatin liburan di Finns Club bali," tulis Hotman.

Ntah perasaan geram dilontarkan Hotman hanya bercanda atau serius, namun aksi Fritz langsung mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan apa yang dilakukan Fritz tirukan ayahnya.

"Gw ulang2 terus sampe yg ketawa cape," tutur @katrinwina.

"Waww gayanya nda jauh dari Bapaknya," sambung @titin.isyanto.

"Hahahhaha sumpah lucu banget....percis banget sama bg @hotmanparisofficial," tulis @yaya_stepsmodels.

"Anak sultan bebas om," tutup @ikhe_rajie.