Brilio.net - Isu kedekatan Chelsea Islan dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, keduanya sudah tak lagi menyembunyikan momen kemesraannya. Setelah Daffa yang menunjukkan keduanya memiliki hubungan spesial, kali ini giliran Chelsea Islan yang menunjukkannya.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram masing-masing, Chelsea dan Daffa tak malu-malu lagi saling peluk. Keduanya juga sudah saling mengumbar rayuan kalimat romantis lewat akun media sosialnya.

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa pada Minggu (8/10)

 

Happy Infinity Day! "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Tak hanya Daffa, bintang film 'Rudy Habibie' itu juga menuliskan kata romantis yang menyiratkan dirinya tak mau kehilangan cowok yang lebih muda tiga tahun darinya itu.

Loading...

"Happy Infinity Day!If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go" tulis Chelsea Islan pada keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (8/10).

 

Happy Infinity Day! ???? If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go.

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Dalam unggahan tersebut, Chelsea terlihat tertawa bahagia dengan Daffa di sampingnya. Daffa merangkulkan lengannya di bahu Chelsea, dan menggenggam tangan artis cantik itu.

Melihat unggahan tersebut sontak saja warganet menjadi baper dan tak sedikit yang mengaku patah hati.

"Duhh potek hati adek bang." Tulis akun @Zsasaa

"sakit tapi ga bedarah" Ungkap akun @valdoww

"Huaaa sedih harus patah hati, smoga kamu bahagia dengannya ya Chels, bahagiamu bahagiaku juga kok hehe Tuhan memberkati setiap langkah dalam hidupmu (emoji)(emoji) #patahhatitertega" imbuh akun @dickyramot

Namun, rupanya tak hanya penggemar Chelsea saja lho yang meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Bastian Steel, aktor muda yang pernah digosipkan dekat dengan Chelsea itu juga berkomentar. Menariknya, bukan dalam rangkaian kata-kata, Bastian hanya meninggalkan komentar berupa emoji tertawa.

chelsea pamer foto daffa © 2017 brilio.net