Brilio.net - Memiliki rumah mewah tentu memiliki risiko tersendiri. Rumah mewah kerap jadi incaran maling untuk mencuri barang-barang berharga di dalam rumah tersebut.

Seperti yang pernah dialami presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad, dirinya mengaku bahwa dulu rumahnya pernah kemalingan. Si maling tak hanya mengincar barang berharga di rumah Raffi, namun juga sempat melukai sopir Raffi.

Cerita Raffi pernah kemalingan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Lewat channel YouTube Rans Entertainment, suami Nagita Slavina ini menceritakan bahwa rumahnya pernah kemalingan. Dilansir dari merdeka.com pada Jumat (5/2), Raffi menceritakan kisah sang sopir saat kejadian.

Loading...

"Jadi dulu driver saya ada namanya Pak Wawan. Jadi Pak Wawan itu dulu kalau enggak salah rumah saya kemalingan, masuk maling," kata Raffi.

Saat rumahnya kemalingan, Raffi menceritakan bahwa Pak Wawan mendapati kejadian nahas. Pak Wawan sempat dilukai oleh sang pelaku. Sopir Raffi Ahmad tersebut dibacok maling yang sedang melakukan aksi jahat di rumahnya.

Cerita Raffi pernah kemalingan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

"Waktu itu Pak Wawan driver saya itu dibacok," kata Raffi yang kemudian dibenarkan oleh Salim sopirnya dalam tayangan YouTube Rans Entertainment.

Pak Wawan mengalami luka bacok pada salah satu tangannya. Bahkan, jari jempol Pak Wawan hampir putus karena pembacokan tersebut.

"Tangannya tuh, jempolnya tuh hampir putus saya ingat banget," kata Raffi.

Karena insiden tersebut, sopir Raffi Ahmad itu tidak dapat bekerja seperti biasanya. Akhirnya, Raffi harus mengistirahatkan Pak Wawan lantaran tak bisa bekerja selama tiga bulan.

"Akhirnya Pak Wawan karena tiga bulan enggak bisa kerja, saya istirahatkan," pungkas Raffi Ahmad.