Brilio.net - Ruben Onsu dalam beberapa waktu terakhir kerap menjadi perbincangan publik. Bukan soal aktivitasnya, namun kabar tentang teror-teror yang kerap dialami dan mengganggu keluarganya. 

Cobaan demi cobaan silih berganti datang kepada artis Ruben Onsu. Salah satu yang terbaru adalah kebakaran yang melanda gerai ayam geprek Bensu. Akibat kebakaran itu, kerugian yang diterima Ruben Onsu ditaksir sampai Rp 800 juta.

Ada banyak ketakutan dan kekhawatiran dalam hidupnya usai serangkaian kejadian tak masuk akal dihadapinya. Ruben sadar bahwa ada seseorang yang mengincar dirinya untuk membuatnya dalam kondisi terpuruk.

Tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya dan keluarganya, Ruben berusaha mengantisipasinya. Salah satunya soal keputusan naik pesawat saat pergi bersama keluarga. 

Lewat acara Brownis yang tayang di salah satu televisi swasta, Ruben menceritakan kisah sedih tentang penerbangan yang selalu dilakukan oleh keluarganya. Ternyata, Ruben selalu pilih terbang menggunakan pesawat yang berbeda dengan Sarwendah. 

"Weekend sebiasa mungkin pergi ngakalinnya kita enggak pernah satu pesawat aja. Istri sendiri, saya sendiri. Jika terjadi sesuatu, mereka enggak ikut," terang Ruben.

Ruben menyadari dari segala kejadian buruk yang menimpanya, ada seseorang yang memang mengincarnya untuk jatuh. Seseorang ini diketahui tak suka dengan kesuksesan Ruben.

Kata peramal Wirang Birawa, ada beberapa orang yang mengincar Ruben Onsu untuk menjatuhkan kariernya. Ruben pun membenarkan hal tersebut."Benar kata Wirang, incerannya memang saya," terang Ruben dikutip brilio.net dari Merdeka.com.