Brilio.net - Kalau ditanya siapa penyanyi dangdut yang paling melekat di otak masyarakat Indonesia? Pasti kebanyakan akan menjawab Inul Daratista. Dimulai dari goyang ngebornya yang kontroversial hingga cengkok suara merdunya membuatnya menjadi diva dangdut Indonesia.

Namun kesuksesan seorang Inul tak lepas dari dukungan suami tercintanya Adam Suseno. Menikah hampir 20 tahun, Inul dan Adam mengalami pasang surut pernikahan mulai dari lamanya menunggu anak hingga program bayi tabung yang berhasil pada tahun 2009.

Cerita romantis Inul-Adam, pas ngapel pertama dibawain rambutan 5 kg

Adam sendirilah yang menjadi tameng Inul saat istri tercintanya itu mendapat masalah. Di antaranya saat berseteru dengan Rhoma Irama perkara goyang ngebor. Hingga sekarang pun Adam tetap setia pada Inul meskipun banyak gosip menerpa mereka.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

BACA JUGA: Kisah Afgan waktu ospek diejek 'mau jadi artis' jadi nyata

Beberapa waktu lalu Inul mengunggah foto dirinya dan Adam saat masih muda. Dalam captionnya, Inul menuliskan cerita romantis mereka saat baru PDKT dan ngapel.

"Aheyy nemu foto pacarku dulu, perasaan dia lagi kuliah dan saya baru masuk SMP. Dan perlu anda tahu itu acesories yang kupakai sampai sekarang aku simpan rapi sampai rambut kudanya," tulis Inul di Instagramnya.

Cerita romantis Inul-Adam, pas ngapel pertama dibawain rambutan 5 kg

"Pertama kali apel ke rumah bawa rambutan 5 kilogram, aku tolak sampai pagi tuh rambutan masih di depan pintu. Coba anak jaman sekarang yang diminta pasti mobil mewah dan berlian," lanjutnya.

Inul juga bercerita bahwa Adam selalu ngapel ke rumahnya setiap pukul 7 dan harus pulang jam 9 malam sebelum dimarahin bapaknya. Menurut Inul Adam adalah sosok yang romantis, suka nggombal terus nyanyiin lagu buat Inul meski salah terus.

Cerita romantis Inul-Adam, pas ngapel pertama dibawain rambutan 5 kg

Setelah proses pacaran yang cukup singkat akhirnya Inul dan Adam menikah dengan modal Rp 500 ribu. Pernikahan mereka digelar sangat sederhana tanpa pesta yang mewah. 20 tahun lebih berlalu kini mereka tetap akur dan hidup bahagia dengan putra semata wayangnya Yusuf Ivander Damares.