Brilio.net - Menjadi seorang aktris, mendalami peran sebuah karakter amatlah penting, tak terkecuali bagi Prilly Latuconsina. Artis muda berbakat ini memiliki cara sendiri demi mendalami perannya di film horor berjudul Danur. Prilly memberanikan diri untuk minta dibuka mata batinnya agar memiliki pengalaman langsung melihat hantu seperti karakter yang tengah ia perankan.

Dalam sebuah video yang diunggah pada chanel YouTube seorang anak indigo, Filo Sebastian, Prilly mengungkap kisahnya melihat hantu untuk pertama kali sebelum mata batinnya dibuka.

Berikut cerita Prilly melihat hantu pertama kali sebelum mata batinnya dibuka, sebagaimana brilio.net kutip dari chanel YouTube Filo Sebastian, Kamis (25/1).

"Jujur aja nih, aku nggak percaya hantu-hantuan. Jadinya aku yang sombonglah. Pokoknya aku nggak percaya kalau belum lihat, berarti itu bohong," ungkap Prilly.

Loading...

Filo pun lantas mengatakan kalau itu hal yang wajar, karena nggak semua orang bisa merasakan.

"Kalau aku nggak lihat, berarti nggak ada. Udahlah aku pulang ke rumah dan terus aku tidur. Terus pas aku tidur, sumpah percaya nggak percaya. Aku dengar suara orang bangun rumah. Tahu kan, yang suara orang ngetok-ngetok tembok gitu tok tok tok. Marah dong aku, 'Gila ini tetangga gw nggak tau diri banget bangun rumah udah jam segini'," ujar Prilly menjelaskan awal kejadiannya.

"Dan aku itu masih mikir orang bangun rumah. Terus tiba-tiba berisik banget, makin lama suaranya itu makin ke kuping aku. Aku melek lah, terus aku langsung ngeliat ke sumber suara. Dan sumpah apa yang aku lihat? Aku ngelihat nenek-nenek rambut sebahu megang palu dan dia ngetok-ngetokin jendela sama lemari aku. Sumpah ini aku merinding banget," tambahnya.

Prilly juga mengungkapkan kalau saat melihat nenek-nenek berbaju kusam itu, badannya tak bisa bergerak layaknya sleep paralysis seolah-olah jantung berhenti bergerak. Saat itu pula, ia kesulitan bernapas dan langsung percaya adanya hantu.

Aktris kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 ini mengaku tak bisa tidur hingga azan subuh berkumandang. Namun ternyata teror tersebut tak berhenti di situ. Ia juga melihat hantu yang lain.

"Dan belum sampai di situ, di tengah-tengah si nenek-nenek ini mengetok. Aku melihat ada sosok ibu-ibu nitip bayi ke aku. Dan ngomong 'Nitip ya'. Aku ngerasa ada bayi di sini," Prilly menambahkan.

Gadis 21 tahun juga bercerita, usai gangguan tersebut ibunya langsung meletakkan Alquran, Juz Amma dan buku Yasin di tempat tidurnya.