Brilio.net - Tora Sudiro dan Mieke Amalia salah satu pasangan seleb yang selalu terlihat romantis. Keduanya juga memiliki selera humor yang bisa membuat penggemar tertawa melihat postingan mereka.

Namun di balik sisi lucu dan humoris, Tora Sudiro selalu berusaha untuk bisa jadi suami yang baik bagi sang istri. Hal ini diungkapkannya ketika melakukan live Instagram bersama dengan istri tercinta.

Salah satu kegiatan Tora selama di rumah adalah memperdalam ilmu agama dengan belajar mengaji bersama putrinya Jenaka.

"Karena pandemi ini kita di rumah aja, dan mungkin itu di saatnya mendekatkan gitu, jadi tahun ini gua mulai belajar ayat-ayat pendek (Alquran) pokoknya diajarin sama Jenaka," katanya dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (4/5).

Sebenarnya dia sudah lama berniat belajar mendalami agama dengan mengaji. Namun, baru saat ini niat itu bisa direalisasikan.

Loading...

"Gue nih sangat agak lumayan mengagetkan ya, karena skill ini sudah ingin dimulai dari beberapa tahun yang lalu, tapi gagal terus," ujar Tora.

Perubahan Tora ini sungguh membuat Mieke terkejut sekaligus bahagia. Sebab, kini mereka bisa sholat berjamaah.

"Percaya nggak? Selama 10 tahun kita menikah baru kali ini gue diimamin sama Tora, enggak kayak orang-orang pada umumnya," kata Mieke.