Brilio.net - Preman Pensiun adalah salah satu sinetron yang pernah hits di zamannya ini melahirkan banyak aktor dan aktris yang berbakat. Sinetron yang masih tayang hingga sekarang ini memiliki banyak penggemar karena genre nya yang komedi, sehingga dapat membuat penonton tertawa akan lelucon yang para pemerannya utarakan di sinetron.

Sinetron Preman Pensiun memiliki banyak pemeran, salah satunya adalah Ujang. Bernama asli Mochammad Fajar Hidayatullah, pemeran Ujang ini rupanya seperti kebanyakan publik figur lainnya, yaitu hidupnya yang penuh lika liku. Di satu kesempatan, Fajar Hidayatullah bercerita tentang kehidupannya saat pertama kali menjadi seorang artis.

Berbeda dari para artis yang merasa senang ketika dikenali oleh banyak orang, pemeran Ujang dalam sinetron Preman Pensiun itu mengaku malu setelah ia menjadi artis. Saking malunya, pria asli Pekalongan itu sempat tak pernah keluar rumah saat siang hari. Ia hanya hidup di malam hari.

Cerita pemeran Ujang di sinetron Preman Pensiun, malu usai jadi artis © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@fajar_khuto

"Pernah di masa, Joni lah tau sendiri lah, jadi hidup saya cuma malam saja. Karena siang malu ketemu sama orang-orang. Itu setelah jadi artis," kata Fajar Hidayatullah dalam sebuah video yang dikutip brilio.net dari akun YouTube TFT Project, Senin (14/11).