×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita di balik pemotretan botak Julia Perez ini bikin kagum

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cerita di balik pemotretan botak Julia Perez ini bikin kagum

"... Jangan tanya kenapa rambutku. Sebagian orang tidak membutuhkan rambut untuk terlihat cantik."

24 / 04 / 2017

Brilio.net - Julia Perez saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Banyak orang yang menaruh perhatian terhadap kesehatan Julia Perez lantaran semangatnya untuk tetap berjuang melawan kanker serviks stadium akhir.

Cerita tentang semangat Julia Perez menghadapi penyakitnya itu diceritakan oleh Rio Motret di Instagram-nya pada Minggu (23/4), sebagaimana pantauan brilio.net.

Pada postingan itu, ia mengunggah video saat menangani pemotretan Julia Perez yang memilih botak untuk pertama kalinya. Pada video itu, tertulis kata-kata Julia Perez, "Saya tidak butuh dikasihani, saya butuh support. Tidak perlu hal-hal yang berat, tersenyumlah padaku. Jangan tanya kenapa rambutku. Sebagian orang tidak membutuhkan rambut untuk terlihat cantik."

 

April 2016. Saya ingat bgt akan moment ini. Pertama kali jupe mencukur semua rambutnya dan menjadi botak. Dia menelpon saya dan bilang kalau dia mau foto dalam keadaan botak utk pertama kali dengan saya. Dia bukan malu atau minder tetapi dia bangga dengan wajah barunya. Lalu di tengah2 pemotretan Jupe meminta utk bikin video utk menyemangati teman2 lain nya yg bernasib sama dengan dia. Baru kali ini saya ngeliat ada org yg punya Spirit yg besar, dlm kesulitan dan kesedihannya masih sempat memikirkan org lain. Jupe sangat kuat dan tegar dlm menerima takdir nya dan dia mau org lain utk lebih aware akan bahaya Cancer. Kita semua berdoa agar tuhan memberikan segala yg terbaik utk km.. saya percaya muzizat itu slalu ada utk mu @juliaperrezz

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

"April 2016.

Loading...

Saya ingat banget akan moment ini. Pertama kali Jupe mencukur semua rambutnya dan menjadi botak. Dia menelpon saya dan bilang kalau dia mau foto dalam keadaan botak untuk pertama kali dengan saya.

Dia bukan malu atau minder tetapi dia bangga dengan wajah barunya. Lalu di tengah-tengah pemotretan Jupe meminta untuk bikin video untuk menyemangati teman2 lainnya yang bernasib sama dengan dia.

Baru kali ini saya ngeliat ada orang yang punya spirit yang besar, dalam kesulitan dan kesedihannya masih sempat memikirkan orang lain. Jupe sangat kuat dan tegar dalam menerima takdirnya dan dia mau orang lain untuk lebih aware akan bahaya cancer.

Kita semua berdoa agar tuhan memberikan segala yg terbaik untuk kamu. Saya percaya mukjizat itu selalu ada untukmu @juliaperrezz," tulis Rio Motret.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang salut dengan pelantun lagu Aku Rapopo itu, sekaligus mendoakan kesembuhannya.

"Salah satu wanita cantik di Indonesia! Aku mengakui jika ka Jupe sangat cantik, walaupun botak. Semangat kak Jupe, kekuatan kaka semangat kaka udah jadi inspirasi buat semua orang, termasuk aku!!! @juliaperrezz," komentar @githasss.

"Semangat @juliaperrezz tetap menjadi inspirasi bagi semua orang yang berjuang bersama penyakit yang dideritanya," tulis @noesaputra17.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more