Brilio.net - Fitri Tropica dan suami sedang berbahagia. Keluarganya dilengkapkan dengan kehadiran anak pertama mereka, Sada Amina Hanara. Butuh kesabaran bagi presenter yang akrab disapa Fitrop dan suami untuk menantikan buah hati mereka. Mereka harus menanti selama lima tahun.

Fitri Tropica melahirkan pada Senin (11/11). Kebahagiaan Fitri Tropica terlihat dari keterangan yang ditulisnya pada unggahan di akun Instagram. Fitri Tropica menulis, "#masyaallahtabarakallah.Alhamdulillah...Telah lahir putri pertama kami“SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11-2019."

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (13/11), proses persalinan Fitri Tropica direkam dan diabadikan oleh Ayudia Bing Slamet. "Makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac," tambah Fitri Tropica.

Dalam akun Instagram bisnis Ayudia Bing Slamet, @diabirthphoto, menceritakan pengalamannya memotret Fitri Tropica. Di sana Ayudia juga membagikan momen-momen bersejarah bagi Fitrop dan suaminya itu.

"Kemarin pagi telah lahir bayi mungil Sada. Buah cintanya @fitrop dan @irvantoge | pengalaman motret kali ini agak aneh memang, pas persiapan susah banget motret karena kita keasyikan ngobrol," paparnya.

Loading...

cerita ayudia bing slamet lahiran fitrop © Instagram

foto: Instagram/@fitrop

Banyak cara pasangan memberikan dukungannya pada istrinya yang akan melahirkan. Namun, diakui Ayudia, pasangan Fitri Tropica dan Irvan Toge alias Irvan Hanafi berbeda. Ayudia Bing Slamet ikut berbahagia, atas kelahiran putri pertama Fitri Tropica dan Irvan Toge.

"Mereka berdua juga becandaan melulu gak ada mesra-mesranya... (tau sendiri lah yaaaa pastinya hahaha) ya tapi itulah mereka! Itu adalah cinta, dukungan, rasa versi mereka," tambahnya.

"Bahagia selalu yaaa kalian. Congratulations to both of you guys, I believe you guys are gonna be the best parents everrrrrrrrr ♥," pungkasnya.