Brilio.net - Duka mendalam masih dirasakan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Sampai saat ini kedua pasangan selebriti ini berusaha ikhlas atas meninggalnya bayi kembar mereka pada Minggu (6/10). Seperti dikutip dari Liputan6.com, penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni karena plasenta yang selama ini memberikan asupan pada bayi terlepas dalam kandungan.

Ammar Zoni mulai membuka cerita detik-detik Irish Bella melahirkan bayi kembarnya. Saat ini, Irish pun sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Sebagai suami, Ammar ingin kondisi Irish Bella bisa cepat pulih.

"Irish udah bosen banget di rumah sakit, saya coba mau dipindahkan, dirawat di rumah aja. Biar nggak dengar-dengar suara bayi," kata Ammar Zoni dilansir dalam channel YouTube Shopee Indonesia, Kamis (10/10).

Ammar Zoni sempat rasakan kejanggalan Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Loading...

Namun ternyata sebelum anaknya meninggal dunia, Ammar Zonni sempat merasakan kejanggalan dalam diri Irish Bella. Saat itu, ia melihat tubuh Irish Bella mulai membengkak saat berlibur ke Bali. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di salah satu e-commerce Tanah Air.

"Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak," ujar Ammar Zoni dilansir dari YouTube Shopee Indonesia, Kamis (10/10).

Sempat khawatir, Ammar Zoni memilih untuk memeriksakan kondisi kesehatan Irish Bella. Meski awalnya baik-baik saja, setelah diperiksa lebih lanjut ternyata benar saja kandungan Irish Bella tengah bermasalah.

"Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja. Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni sempat rasakan kejanggalan Instagram

foto: Instagram/@enjel0506

Karena kandungan bermasalah, Irish Bella akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita. Sesampainya di sana, ternyata bayinya sudah tidak bisa diselamatkan.

"Pas sudah dibawa ke sana, dokternya bilang ini sudah terlambat," katanya.

Sebelumnya, kabar meninggalnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bell didapat pada hari Minggu (6/10) malam. Kabar mengenai meninggalnya janin bayi di kandungan Irish Bella pun tersebar di media sosial instagram, dalam sebuah penayangan video. Pada video itu, terlihat Ammar Zoni yang tengah melangsungkan proses pemakaman kedua janin bayi kembarnya itu. Ammar Zoni tak kuasa menahan tangis penuh haru.