5. Rifat Sungkar.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@sysiio

Cinta lama bersemi kembali juga dialami oleh Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia. Pada 2009, Rifat memilih menikahi perempuan lain, yakni Amalya Gamyla. Karena ditinggal menikah, Sissy pun sangat terpukul dan mengasingkan diri ke Bali.

Namun rupanya, pernikahan Rifat Sungkar dan Amalya kandas. Hingga akhirnya, Rifat kembali ke pelukan Sissy. Jodoh tak ke mana, pasangan ini akhirnya menikah pada 10 Juli 2010 dan bahtera rumah tangga mereka langgeng hingga kini.

6. Dennis Adhiswara.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@vinachanchan

Dennis Adhiswara rupanya pernah menjalin asmara dengan Vina Soraya saat mereka duduk di bangku SMA. Keduanya berpacaran selama dua tahun, tapi putus di tengah jalan. Dennis pun move on dan menikah dengan Nadia Flo pada 2009 silam. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 5 tahun.

Usai bercerai, aktor film Ada Apa Dengan Cinta ini kembali bertemu dengan Vina. Meski sudah bertahun-tahun tak menjalin komunikasi, nyatanya mereka terlihat nyaman ketika dipertemukan kembali. Dennis pun akhirnya mempersunting mantan kekasihnya pada 18 Februari 2017.

7. Eddies Adelia.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@eddiesadellia

Kisah yang sama juga dialami oleh pesinetron Eddies Adelia yang kembali berjodoh dengan mantan kekasihnya. Sebelumnya, Eddies sempat berpacaran dengan Ferry hingga jenjang pernikahan. Namun, keduanya memutuskan bercerai pada 2016 lalu. Ferry Setiawan juga sempat menikah dengan pasangan yang lain. Siapa sangka, mereka bercerai dari pasangan masing-masing dan memutuskan menikah.