1. Nathalie Holscher.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Selang 2 bulan bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022, Nathalie Holscher mengalami 'cinta lama bersemi kembali' (CLBK) dengan mantan kekasihnya saat SMA. Nathalie pun tidak menyembunyikan kedekatannya dengan mantan kekasihnya yang belum diketahui nama lengkapnya itu di media sosial.

Seolah ingin memperkenalkan sosok pria yang kini mengisi hatinya ke depan publik, Nathalie pun baru-baru ini mengunggah momen dinner romantis. Memperlihatkan raut kebahagiaan, keduanya tampak serasi dalam balutan outfit hitam.

2. Meisya Siregar.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@meisya__siregar

Liku-liku kisah asmara Meisya Siregar dan Bebi Romeo tak berjalan mulus. Keduanya pernah mengakhiri hubungan asmara yang sudah dirajut selama bertahun-tahun karena Meisya memutuskan menikah dengan orang lain.

Setelah dua tahun menikah, biduk rumah tangga Meisya berakhir perceraian. Bebi Romeo pun memberanikan diri untuk melamar Meisya setelah resmi menyandang status janda pada 2004 silam.

3. Nia Zulkarnaen.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@alenia259

Nia Zulkarnaen sempat membina rumah tangga dengan pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung 4 tahun karena suami Nia meninggal akibat kecelakaan saat latihan.

Setelah lima tahun menjanda, Nia Zulkarnaen dipertemukan kembali dengan Ari Sihasale. Menikah pada 25 September 2003, bahtera rumah tangga mereka harmonis tanpa diselimuti gosip miring.

4. Delia Septianti.

seleb kembali ke mantan pacar © instagram

foto: Instagram/@deliaseptianti

Kisah menjalin dengan orang lama pun juga dialami oleh Delia Septiani. Sebelum menikah, Delia sempat menjalin hubungan pacaran dengan Adhe Masly selama 16 tahun. Namun, keduanya memutuskan menikah dengan pasangan masing-masing.

Tak lama menjalin bahtera rumah tangga, keduanya memilih untuk bercerai. Sejak itu, mereka pun kembali dekat. Namun sayang, rencana nikah Delia dengan Adhe Masly harus kandas di tengah jalan. Delia menyebut, ada perbedaan sudut pandang yang membuat mereka tidak lagi bersama.

"Ada satu masalah yang kita enggak bisa selesaikan sih, Mbak. Ada sudut pandang yang ternyata kita beda. Kalau dari aku pribadi tuh sebenarnya, sudut pandang beda enggak masalah. Kita namanya pasangan enggak semua harus sama,” ujar Delia Septianti, dilansir dari liputan6.com.