Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai istri Stefan William pada 2016 lalu, kehidupan Celine Evangelista nggak lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik seleb berusia 27 tahun ini selalu mencuri perhatian. Nggak hanya soal penampilan, segala unggahan Celine di akun Instagramnya pun juga tak luput dari perhatian.

Seperti baru-baru ini, Celine Evangelista mencuri perhatian warganet setelah mengunggah video yang berisi ceramah Quraish Shihab. Dalam ceramah tersebut, Quraish Shihab yang ditemani oleh sang putri, Najwa Shihab dan Glenn Fredly membahas mengenai bagaimana seharusnya umat muslim menghargai pemeluk agama lain.

Dalam video yang terdiri dari tiga slide tersebut, Quraish Shihab menceritakan bagaimana Nabi Muhammad memperlakukan umat Nasrani. Bukannya menjauhi, Nabi Muhammad justru membuat surat perjanjian yang berisi bahwa ia akan membela mereka umat Nasrani sebagaimana ia membela keluarga sendiri.

"Kepercayaan umat Kristiani menyangkut Tuhan beda dalam sifat-sifatnya menyangkut hati. Tapi itu tidak menghalangi nabi menulis perjanjian. Menjanjikan bahwa saya akan membela kalian (umat Nasrani) sebagaimana saya membela keluarga dekat saya," kata Quraish Shihab dalam potongan video tersebut.

Celine Evangelista pun mengunggah ulang video ceramah Quraish Shihab tersebut dari salah satu akun gosip. Tak banyak kata yang ditinggalkan Celine dalam captionnya, seleb berdarah Italia ini mengaku jika dirinya merasa adem dan sangat terkesean mendengar ceramah yang disampaikan Quraish Shihab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Repost ya @miss.kepoo Slide video 1,2,3 Kalau gini Adem yah denger nya

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

"Repost ya @miss.kepoo, Slide video 1,2,3 Kalau gini Adem yah denger nya," tulis Celine pada keterangan caption-nya seperti dilansir brilio.net, Rabu (4/9).

Memilih menonaktifkan kolom komentarnya, namun unggahan Celine Evangelista tersebut tetap mencuri perhatian publik. Meskipun bukan pemeluk agama Islam, namun Celine tak segan mendengarkan ceramah ustaz. Seperti saat bulan Ramadan lalu, Celine terlihat ikut bertanya kepada Ustaz Riza Muhammad saat mengikuti buka puasa bersama teman-temannya.

celine dengar ceramah  Instagram/@celine_evangelista

foto: Instagram/@celine_evangelista



Tak hanya itu, Celine Evangelista juga mencuri perhatian publik dengan penampilannya mengenakan gamis dan hijab syar'i. Nggak cukup mengikuti buka puasa bersama, Celine juga bergabung bersama sahabat-sahabatnya saat momen sahur.