Brilio.net - Celine Evangelista melahirkan anak pertamanya dengan Stefan William 9 Oktober 2017 lalu. Seperti umumnya wanita setelah melahirkan, Celine mengalami perubahan bentuk tubuh yakni tambah montok.

Celine Evangelista montok © 2017 instagram foto: Instagram/@celine_evangelista

Uniknya, Stefan ternyata malah menyukai bentuk tubuh istrinya yang makin berisi tersebut. Dalam postingan yang diunggah Celine di Instagram, Selasa (5/12), Stefan melarang istrinya itu kembali kurus. Bahkan kalau Celine kurus, ia akan mengembalikan bentuk tubuh istrinya itu agar montok lagi.

 

Daddy: " km jangan kurus lagi udah begitu aja " . Me: "gak ah dad aku mau kurusin badan cepet2" . Daddy: "jangan! Klo km kurus nanti langsung hamil lg aja biar begini lg badan nya" . Me : (silent is gold )

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

 

Daddy: "km jangan kurus lagi udah begitu aja"

Me: "gak ah dad aku mau kurusin badan cepet-cepet"

Daddy: "jangan! Klo km kurus nanti langsung hamil lg aja biar begini lg badan nya"

Me : (silent is gold)

Postingan Celine ini mendapat banyak respons warganet. Banyak yang kagum dengan Stefan yang tak menuntut istrinya itu kembali ramping dan malah menyukai bentuk tubuhnya sekarang.

Nah, berikut beberapa komentar warganet:

"Uchhhhh cuitttt bgt," komentar akun @kyekie_.

"Hahahahhaha suka yang bohay daddynya," komentar akun @sinta_basecamp55.

"Hahaha pada kenyataannya diam-diam cowok itu suka cewek yg semoks ka, suami aku gtu juga hihi," komentar akun @asriyananana.

"Hahaha ... Bairin gitu jg kan embem itu bukti bahagia," komentar akun @ernasholikhah.