Brilio.net - Pernikahan seleb hits Celine Evangelista dan Stefan William selalu penuh dengan kontroversi. Pernikahan yang dilaksanakan pada 10 November 2016 tersebut sering diterpa isu miring. Stefan pernah disebut selingkuh karena kedekatannya dengan Natasha Wilona. Ibunda Celine, Nurul juga pernah disebut tidak merestui pernikahan Stefan-Celine.

Celine Stefan William  © 2017 brilio.net foto: Instagram/@celine_evangelista

Sudah setahun berlalu dan pasangan seleb hits ini merayakan anniversary 1 tahun pernikahan mereka. Dalam laman Instagram masing-masing mereka mengunggah foto dan video sebagai rasa syukur lancarnya pernikahan mereka. Curhatan Celine ini menceritakan bagaimana mereka bertahan dari segala kontroversi. "Terimakasih Tuhan karna pada akhirnya Semua cacian,hinaan,dan semua Fitnah engkau ubah menjadi Pujian dan Doa pada akhirnya," tulis wanita kelahiran 1992 ini dalam postingan tersebut.

Celine mengaku bahwa pernikahannya selalu mendapat cobaan. Pelantun Demi Dia ini mengatakan bahwa seolah semua orang ingin memisahkan pasangan suami istri ini. "Disaat semua org berusaha memisahkan dgn segala cara.. tp kita bs buktiin hati dan cinta kita Teguh sampai saat ini," ujar Celine.

 

Tak ketinggalan, Stefan William juga ikut menggunggah foto dalam perayaan anniversary 1 tahun ini. Dalam unggahan tersebut, Stefan mengaku sangat beruntung bisa memiliki istri sebaik Celine. Dia tidak ambil pusing dengan perkataan banyak orang yang merendahkan istrinya tersebut. "Mungkin orang berfikir kamu beruntung dapetin aku, tp mereka gak tau klo aku sebenarnya yg beruntung bgt punya istri kayak kamu," ujar pria kelahiran Amerika Serikat ini.