Brilio.net - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan dinanti oleh seluruh umat muslim di dunia. Bulan Ramadhan juga menjadi momen yang begitu spesial karena tercipta kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa bersama keluarga tercinta.

Bulan Ramadhan kali ini juga begitu dinanti penyanyi cantik Raisa. Ramadhan kali ini menjadi bulan Ramadhan ketiga yang ia lalui bersama sang suami tercinta, Hamish Daud. Momen bulan puasa Raisa kali ini tambah begitu spesial dengan kehadiran putri cantiknya, Zalina Raine Wyllie yang saat ini sudah berusia satu tahun.

Di tengah pandemi corona seperti saat ini, Raisa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama suami dan anaknya. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini selalu punya cara tersendiri untuk mengurus pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.

Di bulan puasa ini misalnya, Raisa ternyata punya cara tersendiri ketika mempersiapkan menu sahur dan berbuka. Cara Raisa ini tergolong simpel namun bisa mengurangi kebosanan menu makanan dan variasi makanan. 

Menentukan makanan yang tepat saat sahur dan berbuka sangatlah penting. Agar tidak bosan saat menyantap makanan, para ibu biasanya melakukan selang seling dalam menentukan menu apa yang harus disajikan setiap harinya. 

Loading...

Cara simple Raisa siapkan makanan Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Pada Kamis (23/4), lewat unggahan Instagram stories-nya, Raisa memperlihatkan cara simpel dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka ala dirinya. Yup, cara simple Raisa ini adalah dengan mengisi buku harian menu sahur dan berbuka setiap harinya. Meski simple, cara ini dapat membantu Raisa agar tak bingung dalam menentukan menu sahur dan berbuka bagi keluarga tercinta.

Selain itu, cara simpel ini juga bermanfaat bagi kesehatan lho. Dengan mencatat menu sahur dan berbuka setiap harinya, kita bisa mengendalikan pola makan dan menyadari apa saja yang telah dimakan selama jalannya bulan puasa.

Dengan bisa mengontrol dan menentukan menu sahur dan berbuka yang tepat, hal ini dapat membantu dalam menjaga kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu juga menyusun menu makanan ini penting untuk menyesuaikan dengan budget.