Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi solo Raisa Andriana. Perempuan dengan suara lembut itu selalu membuat bergetar bagi siapa saja yang mendengarnya bernyanyi. Istri dari Hamish Daud ini baru saja mengunggah pengalamannya saat menghibur tim medis di salah satu rumah di Jakarta.

Raisa tampak mengusap air matanya seperti habis menangis. Rupanya ia baru saja menghibur tim medis garda terdepan Covid-19 di 32 RSUD Jakarta. Momen itu Raisa bagikan dalam postingan Instagram miliknya.

Meski awalnya dia hanya ingin memberikan kejutan kecil dengan menyanyikan beberapa lagu untuk tim medis. Tapi akhirnya Raisa dan tim medis bisa berbagai cerita selama masa pandemi corona ini. Raisa mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu sekali saat mendengarkan cerita dari tim medis di sejumlah RSUD itu.

"Aku bener2 terharuuu banget, terenyuh sama cerita2nya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua @vinodii" tulis Raisa di akhir captionnya.

Loading...

Raisa hibur tim medis Instagram

foto: Instagram/@juni_records & Instagram/@vinodii

Raisa nggak sendirian, dia juga ditemani oleh Reza Chandika bersama menghibur garda terdepan Covid-19. Aksi Raisa dan Reza Chandika ketika menghibur tim medis diapresiasi oleh warganet. Mereka memuji ketulusan hati Raisa dan juga mengucapkan terima kasih kepada keduanya karena telah menghibur tim medis. Warganet juga mendoakan agar semua segera pulih.

"MasyaaAllah, terima kasih kak, hal mungkin ini hal kecil bagi kaka, tapi bagi mereka dan kami semua ini adalah hal besar, terima kasih, doakan dunia ini, doakan agar pandemi ini bisa berakhir dan bisa bertemu sama keluarga dirumah," tulis akun @susanridwan.

"beautiful soul," puji akun @eferani_agintabarus.

"Raisa luar biasa," tulis akun @dndsilla_.