Brilio.net - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menikah. Pemain film Jenderal Soedirman ini melamar Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018. Keduanya makin mantap menuju hari bahagia dengan melakukan rangkaian foto prewedding dan selalu menghabiskan waktu bersama.

Pada Selasa (18/9) Paula Verhoeven berulang tahun. Baim Wong pun merayakan ulang tahun model cantik ini dengan spesial. Tidak dengan perayaan mewah, pria yang pernah medapat gelar raja jomblo ini merayakan ulang tahun calon istrinya dengan sederhana.

Paula Verhoeven dan Baim Wong mengunjungi anak-anak di panti asuhan. Mereka merayakan ulang tahun di tempat sederhana. Keduanya tampak bahagia dengan perayaan ulang tahun bersama 'sahabat kecil' ini.

ultah paula © Instagram/@baimwong

"HAPPY BIRTHDAY SAYANG. Dulu ulang thn maunya dirayain,tp skrg kekeuh maunya sama sahabat2 kecil ini. Disaat kamu selalu mengingat Allah (taat ibadah), Allah akan selalu menjaga kamu," tulis akun Instagram @baimwong.

Perayaan ulang tahun yang sederhana ini membuat warganet salut. Berikut beberapa komentar warganet.

"Lah ini yg bnr.... ultah tuh hrs nya lbh di syukuri dg anak2 panti aja. biar sklian bermanfaat buat org lain n yg ultah dpt doa yg byk.... amin," komentar akun Instagram @lukman.jojo88.

"Raja Jomblo udah bahagia skrg. Mantap lah bro! MOGA LANGGENG! Aamiin Ya Allah!," ungkap akun Instagram @mamadtaufik.

"Pasti rasanya nano2 ya raya in bareng teman2 ini, berkah buat @paula_verhoeven," tulis akun Instagram @lalavalent.