Brilio.net - Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista memang kerap menjadi perbincangan publik dengan kemesraan mereka. Ya, pasangan muda ini sedang naik daun di sinetron yang sedang mereka bintangi di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Hubungan asmara yang mereka rajut ini banyak membuat iri netizen, potret romantis kerap dibagikan di akun Instagram masing-masing. 5 Tahun menjalin hubungan, kini keduanya tetap kompak dan kerap menunjukkan rasa sayang.

Tak hanya mesra, gaya pacaran mereka ini pun dinilai lucu untuk pasangan seusia mereka. Hito yang ganteng dan Felicya yang cantik, membuat kedua pasangan ini terlihat serasi di mana saja mereka berada.

Seperti baru-baru ini, Hito rupanya mengunggah foto masa kecil sang kekasih di akun Instagram miliknya pada Sabtu (30/6). Rupanya, penampilan Feli saat masih kecil itu sangat berbeda dengan yang sekarang. Berikut unggahan Hito yang brilio.net kutip dari akun Instagram @hitocaesar, Senin (2/7).

hito unggah foto feli masih kecil  © 2018 brilio.net

"Aduudeeh gemeshnyaa syp coba inii? Pipi tumplek, alis tebel, mata belo, bedak kebanyakan pasti ini foto sebelom mau keliling komplek sore2 nih  gemesin bgt sih kamu bay @felicyangelista_" tulis Caesar Hito pada caption fotonya.

Dalam foto tersebut, tampak Feli masih sangat imut. ia menggunakan pakaian dan topi denim dengan gambar anjing jenis dalmation. Sebagai ciri khas anak-anak, Feli dalam foto tersebut maish terlihat mengenakan bedak yang kebanyakan.

Foto Feli semasa kecil yang diunggah oleh Hito ini rupanya langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku pangling saat melihat foto Feli saat masih kecil ini.

"beda jauh sama yg skrg yah bang ,kak feli nya .wkwkwkkw @hitocaesar," kata akun @st.fadhilahanisyah.

"Kok pangling ya," kata akun @agnesyanuar_04.

"Ko ga mirip yaa sama ka @felicyangelista_ beda banget," tulis akun @novinurhalizaa.

"Kaya bukan ka @felicyaangelista lg kecil," kata akun @tiiemelati.

"Pangling beda sama gedenya," kata akun @adi_gobel.

"Bedaa samaa yang skrang yaa  @felicyangelista_" kata akun @sitinuraeni08.

"Kenapa jadi mirip Debby di dunia terbalik ya @felicyangelista_" kata akun @r_meyde.