Brilio.net - Kehadiran buah hati merupakan anugerah terindah bagi pasangan suami-istri. Marsha Tengker atau lebih dikenal dengan nama Caca Tengker, kini juga tengah berbahagia. Adik dari Nagita Slavina ini tengah mengandung anak kedua.

Sebelumnya Caca dan sang suami, Barry Tamim juga telah memiliki seorang putri yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamim. Belum genap berusia 2 tahun, kini Ansara akan menjadi kakak. Kabar bahagia ini disampaikan Caca lewat akun Instagram miliknya @cacatengker pada Rabu (29/7).

Ia mengunggah video pergerakan janin dan membeberkan bahwa anak keduanya akan segera lahir pada tahun 2021. Caca juga menuliskan caption berisi ungkapan rasa syukur dan meminta doa terbaik.

"Hang in there, Little One. See you on 2021. Lagi-lagi di tengah banyak cobaan tahun 2020, Ahamdulillah Mas @barry.tamin dan aku diselipkan rezeki yang bertubi-tubi juga. Salah satunya adalah kesempatan untuk menjaga seorang anak lagi yang akan jadi adiknya Mba Ansara. Mohon doa baiknya ya," ungkap Caca Tengker seperti dilansir brilio.net dari Instagram @cacatengker.

Loading...

Unggahan dari Caca Tengker ini pun langsung dibanjiri komentar yang memberikan selamat beserta doa.

"@cacatengker @barry.tamin congrats yah kalian.. love banget," tulis akun @shintarosvita.

"Selamat Kak Cacaaa sehat-sehat Kak," ujar @nadilaww.

"Selamat ka caca semoga lancar semua sampai melahirkan," ungkap @madinatul_0102.