Brilio.net - Penampilan Krisdayanti jadi sorotan sejak hadir di acara lamaran Aurel Hermansyah, putri sulungnya dengan Anang Hermansyah. Saat itu Krisdayanti tampil dengan kebaya modern berwarna ungu rancangan Anne Avantie.

Dalam rangkaian acara jelang pernikahan Aurel, Krisdayanti hadir di acara lamaran dan pengajian putrinya itu. Penampilan Krisdayanti kembali jadi sorotan saat hadir di pengajian Aurel. Krisdayanti selalu tampil memukau di rangkaian acara Aurel. Namun, dalam kedua momen ini, warganet bertanya-tanya kenapa busana Krisdayanti tak seragam dengan sang anak maupun ibu sambungnya, Ashanty.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (26/3) Krisdayanti pun menanggapi soal busananya saat hadir di acara lamaran dan pengajian Aurel.

tanggapan Krisdayanti soal busana tak seragam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash dan Instagram/@fokus_celeb

Loading...

"Kan, nggak harus seragam. Temanya kan, masih sesuai. Warna tone-nya masih sesuai, turunan," ungkap Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Menurutnya, busanya yang ia pakai saat acara tersebut masih satu tema dengan yang ditentukan oleh Aurel. Meski modelnya tak sama dengan Aurel dan Ashanty, namun warna busana yang ia pakai masih satu turunan dengan warna baju Aurel dan Ashanty.

"Aurel kasih tahu saya dari baju klasik ke modern, itu wajib dikasih tahu karena juga supaya saja jangan salah. Kalau klasik, saya juga sudah pakai sanggul. Ketika Aurel bilang modern ya sanggulnya dibikin modern, kebayanya bukan kutu baru," sambungnya.

Krisdayanti sama sekali tak mempermasalahkan perbedaan busana tersebut. Yang terpenting adalah temanya masih sama dan warnanya pun tak jauh berbeda. Sehingga Krisdayanti tak merasa salah kostum.

tanggapan Krisdayanti soal busana tak seragam © 2021 brilio.net

Instagram/@krisdayantilemos

"Jadi, nggak ada yang salah kostum. Kalau warna, gradasi tone masih turunan. Jadi, nggak boleh diambil negatif saya nggak seragaman. Semua masih satu tema, satu tone warna, dan enggak bias. Warnanya masih kolaborasi," ucapnya.

Sejak awal, Krisdayanti juga sudah menunjuk desainer untuk mengurus busananya sampai ke hari pernikahan Aurel Hermansyah.

"Bukan karena saya nggak dikasih seragam. Saya nggak masalahin itu. Dari awal saya sudah minta Bunda Anne Avantie untuk mengurus pakaian yang saya pakai sampai acara Aurel selesai. Tema saya dapat dari Aurel, jadi nggak ada yang miss," kata dia.

Sementara itu, ibu kandung Aurel Hermansyah ini belum bisa membocorkan tema busana yang akan dikenakan di hari pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Kalau dari Aurel belum keluar, saya nggak berani ngomong nanti salah. Enggak ada yang dadakan, semua sudah disiapkan. Jadi maksudnya biar lebih surprise," pungkasnya.