Brilio.net - Aurel Hermansyah kini sedang disibukkan dengan segala persiapan pernikahannya dengan YouTuber ternama, Atta Halilintar. Sudah beberapa prosesi yang dilakukannya, mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian. Banyak momen haru yang terjadi di tengah acara menuju halal Aurel dan Atta.

Salah satu yang menyita perhatian publik adalah sosok ibu kandung, Aurel dan Azriel Hermansyah, yakni Krisdayanti. Yap, pada prosesi lamaran, sosoknya benar-benar menarik perhatian publik, mulai dari penampilannya serta kedekatannya dengan Ashanty.

Tak berhenti sampai di situ saja, Krisdayanti juga hadir dalam acara pengajian menjelang pernikahan sang anak. Di sana setiap keluarga menyampaikan isi hati mereka lewat surat. Termasuk KD, dia menyampaikan isi hatinya dan membuat banyak hati tersentuh.

Di tengah momen bahagianya, Aurel ternyata mendengar dan membaca sederet komentar warganet yang menyebutnya sebagai anak yang kurang menghargai ibu kandungnya. Hal ini pun diungkap Aurel lewat unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan itu, Aurel memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibu, KD serta adiknya, Azriel Hermansyah. Mereka tampak kompak dan tersenyum bahagia. Bersamaan dengan itu, Aurel pun menyampaikan kekesalannya atas tanggapan warganet mengenai dirinya.

Loading...

Aurel unggah foto bareng Krisdayanti Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"makasih mimi udah bisa hadir," ujar Aurel.

"tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun?," sambungnya.

"apa selalu anak yang jadi salah ? jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku," kata Aurel.

Dia pun memohon pada semua orang agar tidak merusak suasana di tengah momen bahagianya. Bagi Aurel kondisi keluarganya saat ini baik-baik saja.

"tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini

dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia

biar tidak ada drama2 lain," pungkasnya.

Ungkapan Aurel di Instagram ini mendapat respons dari sang ibu. Krisdayanti memberikan semangat pada Aurel, dia percaya anaknya akan selalu bahagia.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA

LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING,

Tumbuh dengan ketenangan

dalam hati," ujar Krisdayanti.

Aurel unggah foto bareng Krisdayanti Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Bagi KD, anak pertamanya ini merupakan sosok yang mandiri dan perempuan tangguh. Sejauh ini KD merasa anaknya itu sudah cukup menjadi anak yang baik dan manis.

"kakak anak manis yang mandiri

menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti .

Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," sambung Krisdayanti.

Melihat unggahan perempuan yang akrab dipanggil Loly itu, warganet pun turut memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk dirinya.

"yesss betul. orglain gaakan pernah bisa merasakan apa yg km rasakan dan alami. Kl gabisa berkata dan berfikir baik setidaknya mending diam," kata @nabilebil.

"Semangat Aurel ga usah dipikirin omongan netizen yg maha benar kamu hebat kok dikelilingi org" yg sayang kamu .. fokus kenikahan ajaa udh bahagia terus yaa mama aku suka bgt sama kamu ," ujar @vhiontie.

Aurel unggah foto bareng Krisdayanti Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"fokus menuju bahagia kakak ,, buat orang yg suka menghakimi biarkan kelak ia di hakimi di hadapan Allah ,,, kakak fokus saja masa depan jangan hiraukan orang yg nyinyir love kakak and jiel," timpal @junilastuti.

"Semangat aurel.semoga dilancarkan sampai hari H ," tulis @ahhamomsgank.