Brilio.net - Mengingat kesibukannya, beberapa selebriti memilih untuk memiliki asisten untuk membantu memudahkan pekerjaannya. Para asisten artis biasanya tak luput jadi sorotan, popularitasnya mengikuti ketenaran sang seleb. Dan para asisten ini biasanya kerap kali terlihat di dalam acara yang didatangi sang artis.

Menjadi asisten banyak suka dukanya, dimulai harus mempersiapkan kebutuhan sang artis hingga sangat menyenangkan kala bertemu dengan para selebriti lainnya. Dari deretan para asisten artis ini ternyata mereka tak kalah populer dari sang bos.

Bahkan dibuktikan dengan terverifikasinya akun Instagram mereka yang mendapat centang biru. Lalu siapa asisten yang tak kalah populer dari artisnya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/9), berikut 5 akun Instagram para asisten ini dapat centang biru.

1. Suwarsiha

akun Instagram para asisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@suwarsiha

Perempuan yang akrab disapa Uteng ini sudah bekerja bersama Ashanty selama 6 tahun, bahkan ia dipercaya untuk mengasuh kedua anaknya. Ia sering bolak balik nongol di konten milik keluarga Hermansyah. Walhasil namanya pun mulai dikenal oleh khalayak. Kini pengikutnya sudah 849 ribu orang dan telah terverifikasi.

2. Moreno Pratama

akun Instagram para asisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@morenopratama_

Moreno Pratama namanya mulai melejit saat Rizky Billar mulai banyak dikenal publik. Karena sering berada disamping Rizky Billar dan Lesty, ia pun ikut tersorot. Kini akun Instagram miliknya telah diikuti 700 ribu orang dan telah terverifikasi.

3. Merry

akun Instagram para asisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Merry asisten Raffi Ahmad satu ini, ia dari dulu hingga sekarang masih sangat setia dengan Raffi. Ia juga tak kalah populer dari Raffi, dari sebelum Raffi menggeluti YouTube Merry juga sudah sering mondar mandir tampil di TV karena tingkahnya yang lucu. Kini pengikut di Instagram miliknya sudah 2 juta dan telah terverifikasi.

4. Mbak Lala

akun Instagram para asisten Berbagai sumber

foto: Instagram/@shela_lala96

Asisten atau pengasuh dari Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sangat dikenal oleh publik. Dia sering bolak-balik tampil di kanal YouTube Rans Entertainment sehingga menjadikannya banyak dikenal publik. Kini akun Instagram miliknya sudah sampai 1,3 juta dan telah terverifikasi oleh Instagram.

5. Theresa Wienathan

Beda gaya 7 asisten seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@theresawienathan

Mantan asisten Nia Ramadhani yaitu Theresa Wienathan juga mempunyai akun Instagram yang telah terverifikasi. Ia terkenal karena pesona dan stylenya. Bahkan Nia juga sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya. Maka dari itu ia memiliki pengikut 244 ribu orang.