Brilio.net - Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Setelah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya, pada Sabtu (5/5) keduanya mantap untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius dalam sebuah pernikahan. Pernikahan yang digelar di salah satu hotel bintang lima di kawasan SCDB, Jakarta Selatan ini mengusung adat Sunda dan Batak.

Layaknya penganti baru pada umumnya, tak berselang waktu lama setelah resepsi, keduanya langsung melakukan bulan madu. Pasangan ini memilih Bangkok sebagai destinasi pertama untuk berbulan madu.

Selama berada di Negeri Gajah Putih tersebut, tentu saja keduanya berkunjung ke tempat-tempat unik. Tak hanya itu, sebagai pasangan yang gemar berkuliner, tak ketinggalan pula mencicipi makanan-makanan lezat disana.

Biasanya jika sejoli yang sedang berbulan madu akan kerap memamerkan kemesraannya, berbeda hal dengan pria 33 tahun ini. Selama berbulan madu, Dika tak habis-habis berpose tak biasa di berbagai tempat. Ya, belakangan ini penulis novel Marmut Merah Jambu ini tampaknya sudah membuat tren baru dengan gaya tidur tengkurap di asal tempat.

Daripada penasaran, berikut brilio.net lansir dari @raditya_dika (18/5), pose-pose nyeleneh ala Raditya saat bulan madu, kocak abis!

Loading...

1. Bermula dari niat pamer kamar bulan madu, Dika malah bikin warganet salah fokus dengan posenya.

dika honeymoon © 2018 brilio.net

2. Pamer tempat penginapan berikutnya, anu.. hati-hati jatuh lho mas~

dika honeymoon © 2018 brilio.net

3. Ceritanya bantu mbaknya itu bersihin lantai mungkin, tapi bukan pakai kain pel.

dika honeymoon © 2018 brilio.net

4. Ternyata istrinya yang fotoin, pasangan super kocak.

dika honeymoon © 2018 brilio.net

5. "Proses kelahiran jin kura2," tulis Dika dalam caption-nya. Wah!

dika honeymoon © 2018 brilio.net

6. Ekspresi kocak pas digigit patung beruang.

dika honeymoon © 2018 brilio.net