Brilio.net - Berbagai perawatan kecantikan dilakukan oleh kaum Hawa demi tampil lebih menarik. Bahkan banyak yang rela merasakan sakitnya operasi plastik demi bisa mendapatkan wajah yang diinginkan. Apalagi saat ini operasi plastik sudah menjadi tren.

Namun di Indonesia sendiri, tindakan prosedur kecantikan satu ini masih dianggap tabu dilakukan. Tak heran, banyak selebriti yang selalu menjadi incaran kritikan dan cemoohan kala wajahnya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Pengalaman tak menyenangkan itu juga dialami oleh Melody Prima. Pemain di sinetron 'Anak Menteng' ini belakangan dituding telah melakukan operasi plastik.

Seolah sudah gerah dengan tudingan haters yang menyebutkan dirinya telah melakukan operasi plastik. Ibu satu anak ini pun memberikan klarifikasi dan mengatakan hanya melakukan empat perawatan demi mengubah penampilannya agar terlihat lebih menarik.

"Hallo, itu tolong yang bilang muka saya Oprasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, & extension bulumata. biar ga norak sama perubahan diwajah saya..." tulis Melody.

Lebih lanjut Melody berani menjamin dirinya tak pernah melakukan operasi apapun untuk bagian tubuhnya. "Soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal diatas tadi :) udah cuma mau ngomong gitu aja. oke dehh.. bye (tutuptelpon)," imbuhnya.

perawatan melody prima © 2017 brilio.net

Pengakuan Melody Prima itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

"Emang dasarnya sudah cantik kali mba satu ini," tulis @kurnialestarieva.

"Teteh mah cakep nggak usah nama nya operasi plastik. Manis lagi teteh mahh," puji @detiya_nurhalizah04.

"habis lahiran malah makin cantik itu luarr biasa," imbuh @anitaramlan27.