Brilio.net - Setiap orang memiliki mimpi dan juga memiliki cara untuk mewujudkannya. Seperti halnya dengan artis cantik Maudy Ayunda. Meskipun karier cemerlang di dunia akting dan tarik suara, ternyata bukan itu mimpi yang diinginkan Maudy sesungguhnya.

"Aku memiliki mimpi cukup unik karena ingin menjadi guru dari kecil, bahkan sampai saat ini aku mau jadi guru," ujarnya saat ditemui media usai acara konferensi pers The Color Run CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (8/7).

Maudy menceritakan, bahwa sejak kecil dirinya memang terbilang unik dibanding teman-temannya. Ia memiliki ketertarikan terhadap belajar dan sekolah.

"Buatku, sekolah itu terasa seperti rumah kedua buat aku, aku suka interaksi dengan guru, suka bertanya, suka berinteraksi dengan teman, suka ujian. Nah pas aku 7 tahun waktu itu aku mikir gimana 20 tahun ke depan aku bisa ada di sekolah, dan salah satunya adalah menjadi guru," jelasnya.

Kendati demikian, perempuan yang akan menempuh pendidikan di Stanford ini mengatakan menjadi guru tak selamanya harus berada di sekolah. Dengan dirinya berbagai ilmu dan menginspirasi secara tidak langsung ia menajadi guru untuk orang lain.

Loading...

"Jadi secara tidak langsung aku sudag mencapai mimpi aku tapi dengan cara yang lain," ucap pelantun lagu 'Tahu Diri' itu.