Brilio.net - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor ternama Tanah Air yang telah mengukir berbagai prestasi di industri perfilman. Dikenal memiliki pribadi yang bersahaja, Reza Rahadian juga berprofesi sebagai dosen. Hal ini membuat Reza Rahadian hampir tak pernah gagal memikat para penggemar dengan pesonanya.

Belum lama ini, Reza Rahadian telah membuat pengakuan yang mengejutkan. Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis (8/4), Reza Rahadian menyebut bahwa ia memiliki akun media sosial Club House.

media sosial Reza Rahadian © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

Club House ini merupakan media sosial seperti podcast namun lebih interaktif karena memungkinkan penggunanya berdiskusi secara real time. Pada kesempatan itu pula, Reza menceritakan bahwa ia sering menjadi pendengar di akun tersebut.

Loading...

"Sudah gue punya Club House. Tidak ada muka memang, kecuali di profile picture. Tapi setidaknya itu beneran gue," ungkap Reza Rahadian.

Lebih lanjut, Reza Rahadian pun menjelaskan aktivitasnya di Club House belum lama ini. Ia mengaku lebih senang berdiskusi dengan warganet yang berada di Club House dengan bahan diskusi tentang film atau politik.

"Konsepnya yang sekarang gue jalanin itu ada room-room, kalau ada yang menarik ngomongin film atau politik ya gue join aja. Walaupun mereka 'wah Reza Rahadian nih!'" tutur Reza Rahadian.

media sosial Reza Rahadian © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

Sekedar diketahui, Reza Rahadian memang tidak bermain media sosial Instagram maupun Twitter. Akun Instagram terverifikasi yakni @officialpilarez juga tidak dikelola oleh Reza Rahadian, melaikan ditujukan sekaligus dikelola oleh penggemar.

Ia juga mengatakan alasan mengapa sampai sekarang belum memiliki akun Instagram atau Twitter.

"Gue sadar belakangan ini bahwa gue tumbuh dikenal di era di mana sosial media belum terlalu besar. Sehingga ada kecenderungan bahwa gue belum terlalu butuh sosial media dan gue nggak menemukan interest," imbuh Reza.

Selain tidak menemukan ketertarikan pada media sosial Instagram, Reza Rahadian mengaku merasa damai tidak terlalu sering bersinggungan dengan media sosial.

"Ya, i think i fell more peacefull, semakin ke sini melihat perkembangan sosial media, ada yang positif ada yang negatif. Tapi gue merasa kayak ada to have a distance, aku merasa damai sebenernya," ucap Reza Rahadian.