Brilio.net - Semua orang pasti ingin sukses di bidang yang ia geluti. Untuk mencapai apa yang diinginkan itu butuh proses dan usaha keras.

Begitu pula jika ingin menjadi artis yang berhasil menggapai popularitas. Agar ketenaran dapat bertahan lama dan terus diundang di TV, butuh adanya prestasi ketimbang sensasi.

Namun ternyata, ada pula sosok cewek yang berasal dari kalangan sosialita, terkenal di media sosial, pebisnis, hingga pasangan artis juga bisa dikenal luas oleh masyarakat. Meski bisa dikatakan mereka jarang sekali tampil di layar kaca, nyatanya popularitas mereka nggak kalah lho dari para selebriti.

Bahkan beberapa figur cewek yang bukan artis ini mampu memikat hati dan jadi dijadikan inspirasi warganet. Mulai dari cara berpakain, cara bermakeup, kisah percintaan, hingga kehidupan sehari-hari seperti keluarga bahkan potret lawas mereka ramai diperbincangkan.

Nah, siapa saja sosok cewek yang bukan artis tapi tetap populer? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (21/2).

1. Muzdalifah.

cewek popularitas seleb © Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Sebelumnya, sosok Muzdalifah adalah seorang janda kaya raya. Kabarnya, pundi-pundi uang Muzdalifah ini mencapai miliaran rupiah lho.

Dia juga punya rumah yang megah bak istana. Awal mula nama Muzdalifah dikenal masyarakat karena menikah dengan Nassar pada 2012. Hingga saat ini setelah ia dan Nassar bercerai, Muzdalifah memutuskan menikah lagi, namanya tetap tenar.

2. Rachel Venya.

cewek popularitas seleb © Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel Venya merupakan salah satu selebgram yang disebut-sebut bisa menginspirasi khalayak. Mulai dari cara berpakain, cara memakai makeup, hingga bagaimana cara mengasuh buah hati.

Dia dikenal sebagai seorang cewek cantik sekaligus piawai berbisnis. Meski tak pernah tampil di TV, ia sudah punya 5,3 juta pengikut di Instagram.

3. Bu Dendy.

cewek popularitas seleb © Instagram

foto: YouTube/@Republik Dendy Channel

Sosok Bu Dendy sempat viral lantaran aksinya melemparkan uang pada seorang perempuan yang dianggapnya sebagai pelakor (perebut laki orang). Diketahui dia merupakan pengusaha sukses. Usaha minumannya cukup ternama di Kota Tulungagung, Jawa Timur.

4. Jennifer Jill.

cewek popularitas seleb © Instagram

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Nama Jennifer Jill mulai terkenal setelah ia menikah dengan artis Ajun Perwira pada April 2019. Bukan hanya karena perbedaan umur yang jadi perbincangan, Jennifer Jill yang kaya raya juga sukses bikin penasaran. Bahkan rumah yang ia miliki ditaksir bernilai hingga miliaran rupiah.

Salah satu sumber kekayaan Jennifer Jill adalah dari warisan mendiang suaminya terdahulu. Sosok Jennifer Jill pun merupakan pebisnis dan seorang sosialita. Selain itu, Jennifer juga merupakan putri artis senior Rae Sita.

"Banyak lah, ya sepuluh turunan sih nggak habis. Ya sorry, kan jujur," kata Jennifer Jill dilansir dari akun YouTube Hotman Paris Official.

5. Tania Nadira.

cewek popularitas seleb © Instagram

foto: Instagram/@tanianadiraa

Tania Nadira merupakan mantan istri Tommy Kurniawan. Tania merupakan anak Fadel Muhammad, politikus yang pernah jadi anggota DPR-RI, dan Menteri Kelautan pada 2009.

Selain itu, Tania Nadira juga dikenal karena memiliki wajah cantik keturunan Arab. Dia juga kerap disebut mirip dengan Kareena Kapoor.

6. Tasya Farasya.

cewek popularitas seleb © Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger populer di Tanah Air. Akun YouTube-nya sudah diikuti oleh 3,76 juta. Dilansir dari Merdeka.com, jauh sebelum jadi seorang beauty vlogger, Tasya merupakan putri dari seorang sosialita ternama bernama Alawiyah Alatas.