×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bongkar sikap Chika Jessica, Kalina Oktarani tuai kontroversi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bongkar sikap Chika Jessica, Kalina Oktarani tuai kontroversi

Dalam postingannya, Kalina membeberkan fakta tak terduga.

12 / 03 / 2018

Brilio.net - Setelah video Deddy Corbuzier yang mengomentari tentang keberadaan artis dan acara alay menjadi perbincangan di dunia maya, nama Chika Jessica turut terseret dan menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam video berdurasi sekitar 4 menit yang diunggah Deddy Corbuzier ke channel YouTube miliknya, seleb berusia 41 tahun itu dianggap menyindir Chika Jessica.

Ramai menjadi pembahasan, kemarin (11/3) melalui akun Instagram resmi miliknya, ayah satu anak ini pun mengunggah sembilan foto yang berisi penjelasan panjang mengenai isi video yang ia buat termasuk point tentang Chika Jessica. Dari foto-foto yang ia unggah, ada satu foto yang justru menarik perhatian warganet.

Foto tersebut berisi alasan kenapa Deddy tidak menikah lagi karena ia tidak bisa menikah lagi dengan seseorang yang melarang anaknya untuk bertemu dengan ibu kandungnya, Kalina Oktarani.

Kalina bongkar sikap Chika Jessica  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@masterdeddycorbuzier

Loading...

Unggahannya tersebut pun kembali bikin heboh warganet dan disangkut pautkan ke Chika Jessica. Pembahasan tersebut rupanya turut membuat sang mantan istri, Kalina Oktarani turut buka suara. Melalui akun Instagram resmi miliknya, Kalina membongkar sikap asli Chika Jessica yang selama ini sudah melarangnya untuk bertemu dengan Azka Corbuzier.

 

Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya... Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu... Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy. Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya. Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home. Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita. Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya.. Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika. Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier.. Tdk lbh dari itu.. Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya. Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya. Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya. Siapapun pasangan Deddy nanti... Anggap dia jg bagian hdpnya yg perlu di sayangi, jauh lbh dr ia menyayangi bapak dr anak saya. Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi. Rangkul kaka saya, Deddy.. Deddy pernah jadi bagian hdp saya, biar itu menjadi masa lalu yg tdk perlu di ungkit lagi. Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun. Siapapun nanti..

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

"Dear Chika, @chikajessica88

Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya...

Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu... Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak).

Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy.

Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya.

Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home.

Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita.

Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya..

Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika.

Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan.

Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier..

Tdk lbh dari itu..

Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya.

Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya.

Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya.

Siapapun pasangan Deddy nanti... Anggap dia jg bagian hdpnya yg perlu di sayangi, jauh lbh dr ia menyayangi bapak dr anak saya.

Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi.

Rangkul kaka saya, Deddy..

Deddy pernah jadi bagian hdp saya, biar itu menjadi masa lalu yg tdk perlu di ungkit lagi.

Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun.

Siapapun nanti.." tulis Kalian menceritakan sikap Chika Jessica melalui caption panjangnya seperti dikutip brilio.net, Senin (12/3).

Tak hanya satu unggahan, perempuan yang juga berprofesi sebagai model tersebut melanjutkan curahan hatinya pada unggahan kedua. Dalam postingannya kali ini, Kalina menuliskan pesan menyayat hati untuk Chika agar tak berusaha menjauhkan Kalina dengan Azka.

 

Siapapun nanti.. Jaga Deddy utk anak saya, jaga anak saya utk kami berdua. Tapi kamu pernah berusaha tuk jauhi saya dari anak saya Chika. Walau sakit saya diam... tapi saya tdk pernah menjauhi kamu dari Azka.. Dan saya tahu Deddy akan melakukan yg terbaik tuk kami. Suatu saat km menjadi seorang ibu, km akan tau bagaimana rasanya jauh dr anak. Bagaimana sakitnya tidur bertahun2 tanpa anak disamping kita. Dan semua rasa itu harus saya pendam. Biar hanya saya yg merasakan kesedihan pisah dr anak saya. Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika.. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan2.. Jangan pisahkan saya dari Azka... Dan saya mau yg terbaik utk kaka saya, saya mau kaka saya bahagia bersama perempuan yg dia pilih. Bantu saya utk menjaga tali silaturahmi saya dgn Deddy.. @mastercorbuzier Demi Azka. Wassalam, Kalina @chikajessica88 [Baca postingan sebelumnya] K Maaf saya posting di medsos, bkn alay atau mau mendapatkan pujian. Ada alasan tertentu knp saya posting di sini..

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

"Siapapun nanti.. Jaga Deddy utk anak saya, jaga anak saya utk kami berdua.

Tapi kamu pernah berusaha tuk jauhi saya dari anak saya Chika. Walau sakit saya diam... tapi saya tdk pernah menjauhi kamu dari Azka.. Dan saya tahu Deddy akan melakukan yg terbaik tuk kami.

Suatu saat km menjadi seorang ibu, km akan tau bagaimana rasanya jauh dr anak.

Bagaimana sakitnya tidur bertahun2 tanpa anak disamping kita.

Dan semua rasa itu harus saya pendam. Biar hanya saya yg merasakan kesedihan pisah dr anak saya.

Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka.

Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika.. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan2..

Jangan pisahkan saya dari Azka... Dan saya mau yg terbaik utk kaka saya, saya mau kaka saya bahagia bersama perempuan yg dia pilih.

Bantu saya utk menjaga tali silaturahmi saya dgn Deddy.. @mastercorbuzier

Demi Azka.

Wassalam,

Kalina

@chikajessica88 [Baca postingan sebelumnya]

K

Maaf saya posting di medsos, bkn alay atau mau mendapatkan pujian. Ada alasan tertentu knp saya posting di sini.." tulis Kalina Oktarani.

Postingan tersebut tentu menarik perhatian warganet, apalagi postingan Kalina ini sudah tersebar ke berbagai akun gosip. Bukannya meraih simpati, Kalina justru harus menuai hujatan dari warganet yang tidak habis pikir dengan maksudnya membongkar sikap Chika Jessica di media sosial.

"Pengen di puji, ngapain di umbar?knp hrs di medsos?biar semua org bully chika?hhhhmmmm apa ini sifat dewasa?laki jg suka nyindir2 aduhhh," ungkap akun @agustina_mendrofa.

"bukan mau ngebalin mb @chikajessica88 cman ngrasa kasihan aja knp skrng bertubi2 pada jatohin dia, mb @kalinaocktaranny apa mksudnya dgn smua ini jdi seolah2 merasa bangga/punya tameng mencari pembenaran atas apa yg kmrin om @mastercorbuzier sampaikan di ig nya,sbelumnya gk ada apa2/knp2,,,g perlu juga di terangin/di jelas2in sdemikian mndetail,,toh masyarakat juga gk bodo2 amat,,klo yg bgini apa nmanya om @mastercorbuzier ? Alai atau lebbaaiiiii," tulis akun @shening_somo.

"Umbar aib orang juga. Klw ngerasa baik, keep silent , temui org yg bersangkutan. Ckck," imbuh akun @hayunasari13

"Sebelumnya maaf klau saya ikut komen disini mbak kalina seharusnya mbak temui chika langsung n bicara baik2 mbak bukan seperti ini bicara disosmet ini masalah pribadi bukan mslh umum mbak," tulis akun @hana_kuifei.

"Mau Naik tidak Harus MenjatuhkaN orang ap lgi aib.. BkaN kah kejadian ny udah lama ya -toh skrangg deddy dah gk ma chika -," ungkap akun @nenk_nancih.

Namun tak sedikit pula warganet yang bersimpati dan memberikan dukungan untuk Kalina Oktarani.

"sedih bacanya emg sedih banget rasanya harus bertahun2 tidur pisah bareng anak yg kuat yaaa mami azkaaa @kalinaocktaranny," ungkap akun @rereandriaIsss.

"Tegar ikhlas ya teeh @kalinaocktaranny teteh bersyukur banget teteh itu sdh jadi ibu yang luaaaaaar biasa bangeet , sudah ngelahirin anak yang cerdas kayak azka , sudah jagain anak yg sholehah yg sekarang lagi bahagia disurga," pungkas akun @rya_dpra.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more