Brilio.net - Presenter sekaligus pakar kuliner Bondan Winarno meninggal dunia, Rabu (29/11) pagi. Pria yang terkenal dengan jargon 'pokoe maknyus' ini wafat dalam usia 67 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Kepergian Bondan Winarno tentu menyisakan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Para selebriti pun menyampaikan ungkapan kehilangan lewat akun media sosial masing-masing.

Presenter kuliner Benu Buloe memposting foto kebersamaan dengan sang maestro. Menurut Benu, Bondan Winarno merupakan mentor yang telah banyak memberikan ilmu kepadanya.

 

Selamat jalan suhu, guru , mentor banyak ilmu yg saya dapat dr Bapak Bondan Winarno dr grup jalan sutra , Wisata kuliner dan buku buku bapak .. RIP semoga mendapat tempat yg baik aminnnn #pakbondan #meninggal #29.11.207 #kuliner #wisatakuliner #wiskul #jalansutra #rippakbondan #maknyus

A post shared by Benu Buloe (@benubuloe) on

"Selamat jalan suhu, guru, mentor. Banyak ilmu yg saya dapat dari Bapak Bondan Winarno dari grup jalan sutra, wisata kuliner dan buku-buku bapak. RIP, semoga mendapat tempat yg baik. Aamiin," ucap Benu.

Sementara budayawan sekaligus penulis Sujiwo Tejo juga menyampaikan duka cita untuk pria yang pernah memandu acara menjajal makanan, Wisata Kuliner yang tayang di Trans TV.

"Pak Bondan.. Selamat jalan .. Sampai jumpa.. #UtangRasa," tulis akun @sudjiwotedjo.

Senada dengan Sujiwo Tejo, pelawak senior Butet Kartaredjasa juga tak ketinggalan mengucap selamat jalan untuk Bondan Winarno.

"Selamat jalan mas Bondan Winarno. Ntar kita lanjut menguji kecerdasan lidah di sono. Sampaikan salam ke Pak Kayam dan Pak Bagong," tulis Butet.