Brilio.net - Nama Dena Rachman kembali menjadi sorotan publik. Kali ini Dena Rachman dikabarkan telah dilamar oleh kekasih bulenya. Kabar tersebut mencuat usai seorang temannya dengan akun Instagram @papah_edwan memberikan komentarnya di salah satu unggahan Dena Rachman yang berlokasi di Sydney, Australia.

"iyalaaaah...secara abis dilamar yakaaaannnn @riantic @arlenenathalie @medakawu @rinrinmarinka," tulis @papah_edwan.

Dalam unggahan tersebut Dena Rachman juga mengungkapkan rasa bahagianya.

"Stay amazed by what He has done! Revival is coming!????, (Tetap kagum dengan apa yang telah dilakukannya! Kebangunan rohani akan datang)," tulus Dena Rachman dalam unggahannya.

Dena Rachman dilamar kekasih bulenya? istimewa

Loading...

foto: Instagram/@denarachman

Sebelumnya @papah_edwan juga mengunggah foto Dena Rachman dan kekasihnya di Instagram Stories. Dalam unggahannya itu ia mengatakan bahwa Dena Rachman dan kekasihnya itu akan menikah pada Januari 2020 mendatang di New York.

Hingga kini belum ada penjelasan dari Dena Rachman sendiri mengenai kabar ini. Namun hal itu mengundang penasaran publik yang ingin mengetahui keberan dari berita tersebut.

Sebelumnya nama Dena Rachman sempat ramai diperbincangkan lantaran dirinya mengunggah sebuah foto mengikuti Parade Carnaval New York City. New York Pride merupakan ajang untuk merayakan komunitas LGBT setiap tahunnya. Dalam acara tersebut, Dena Rachman hadir bersama Kelompok Satu Pelangi, sebuah organisasi nonprofit yang merangkul komunitas LGBT Indonesia di Amerika Serikat.