Brilio.net - PNS atau Pegawai Negeri Sipil kerap dianggap sebagai karier yang nggak sebatas pekerjaan namun juga pengabdian kepada negara. PNS juga cenderung dinilai sebagai pekerjaan yang penuh dengan kedisiplinan.

Berbeda dengan bidang seni yang cenderung dipandang lebih fleksibel. Karenanya, dua pekerjaan itu jarang sekali dilakukan oleh satu orang. Namun bukan berarti nggak ada yang menyatukan dua pekerjaan itu, salah satu yang bisa membuktikan adalah bocah tomboi di foto ini.

Sudah lebih dari 10 tahun bocah tomboi ini menjalani hidup sebagai PNS sekaligus berkecimpung di bidang entertainment. Bahkan, karya-karyanya tak pernah putus hingga kini. Salah satu karyanya yang fenomenal adalah karya musik dan novel bertema horror.

Hal itu bukan tanpa sebab, lantaran bocah ini memang memiliki kemampuan supranatural. Sedari kecil, bocah tomboi ini sudah menunjukkan gelagat aneh, ia sering kali berbicara seorang diri. Diketahui, ternyata ia memang mampu melihat makhluk-makhluk tak kasat mata.

Bocah tomboy ini kini gedenya punya kemampuan supranatural, sekarang pilih jadi PNS © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@risa_saraswati

Apakah kamu sudah mengenali siapa bocah tomboi di foto ini? Jika kamu mengira kalau dia pemilik kanal YouTube Jurnalrisa, maka jawabannya adalah benar. Bocah tomboi ini tidak lain adalah Risa Saraswati.