Sosok dengan wajah chubby dan tubuh tambun ini cukup manglingi, lho. Bahkan, beberapa orang pasti tidak mengenali foto masa kecilnya ini. Bocah pri dengan kemeja kotak-kotak dengan topi ini adalah Chicco Jerikho.

Semasa kanak-kanak, Chicco pernah memiliki tubuh tambun. Tentu penampilannya tersebut sukses bikin warganet pangling lantaran sangat berbeda dengan dirinya yang sekarang. Saat ini, Chicco memiliki tubuh yang sangat atletis.

Penampilannya makin glow up setelah tumbuh remaja. Aktor kelahiran 3 Juli 1984 ini memulai karier di dunia hiburan lewat Cover Boy Aneka Yess pada tahun 2000. Semenjak itu, ia banyak mendapatkan tawaran akting.

Chicco Jerikho dulu gendut © berbagai sumber

foto: Istimewa

Penampilannya saat jadi awal-awal jadi model ini terlihat manglingi, kan? Chicco masih sama memakai kemeja kotak-kotak bernuansa oren merah. Dalam foto ini, tubuh Chicco juga masih terlihat jakung.

Chicco pertama kali akting lewat sinetron Bulan dan Bintang sebagai Nugi. Namanya makin bersinar setelah Chicco berakting dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Lewat film yang rilis pada 2014 tersebut, Chicco mendapatkan piala aktor terbaik pria dalam berbagai ajang penghargaan.

Aktor berdarah Batak dan Thailand ini sekarang lebih banyak berakting di film dibandingkan sinetron yang mempopulerkan namanya. Berbagai film yang dibintanginya banyak yang populer dan keren, sebut saja A Copy of My Mind, Filosofi Kopi, Ave Maryam, dan masih banyak lainnya.

Chicco Jerikho dulu gendut © berbagai sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Sukses jadi artis, suami Putri Marino ini juga mendirikan agensi artis bernama KITE Entertainment. Berbagai nama artis berbakat masuk dalam naungan agensi tersebut, seperi Sitha Marino, Aghniny Haque, Ari Irham, Jefri Nichol, Ganindra Bimo, Andrea Dian, dan masih banyak lainnya. Selain itu, aktor berusia 39 tahun ini mulai merambah sebagai produser film, misalnya dalam Love for Sale (2018) dan Terlalu Tampan (2019).

Selain fokus dengan pekerjaan, Chicco tetap menjaga pola hidupnya tetap sehat. Nggak heran jika ia memiliki tubuh atletis yang kekar dan sehat. Pokoknya berbeda dengan penampilannya saat anak-anak dan remaja.

Pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind selalu rajin berolahraga dengan memperhatikan waktu istirahat. Selain itu, makanan yang dikonsumsi juga tidak bisa sembarangan. Ia menjaga pola makannya dengan mengonsumsi makanan bernutrisi. Bahkan, Chicco sendiri mengakui jika dirinya tidak memiliki body goals.