Mario Irwinsyah iklan margarin era 80-an © 2023 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Mario Irwinsyah banyak berakting di sejumlah film dibandingkan sinetron. Saat usianya masih 2 tahun, ia sudah memerankan karakter anak-anak. Ia kembali ke dunia hiburan pada 2006 lewat film Foto, Kotak dan Jendela di usia 19 tahun.

Aktor yang kini berusia 40 tahun ini lahir dari keluarga artis. Ibunya adalah aktris lawas Hidayati Ahmad Leman. Nggak heran ia punya bakat di dunia hiburan lantaran ibunya adalah artis.

Mario Irwinsyah iklan margarin era 80-an © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marioirwinsyah

Meski menjadi aktor, Mario Irwinsyah pernah jatuh miskin sebelum menikah dengan Ratu Anandita. Mario mempersunting aktris Ratu Anandita pada 2015 lalu. Namun, saat itu ia memiliki kendala ekonomi.

Kala itu ia hanya memiliki Rp 250 ribu yang dipegangnya. Meski begitu, ia memantapkan pilihannya untuk menikah dengan Ratu Anandita. Namun, tidak lama kemudian Mario mendapatkan uang dari pihak produk yang pernah menggaetnya jadi model iklan. Ia pun mendapatkan pundi-pundi uang dari iklan yang dibintanginya.

Kini Mario makin religius. Sudah tak begitu aktif di dunia akting, pundi-pundi uang berhasil didapatkannya lewat kerja di luar dunia hiburan. Diketahui kini ia menjalani bisnis dan menjadi content creator motivator.