citra kirana dulu cita cita jadi pramugari © berbagai sumber

foto: TikTok/@inicitrakirana

Ia adalah Citra Kirana. Adik dari Erica Putri yang juga terjun ke industri hiburan ini mengawali kariernya lewat ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Namanya mulai dikenal publik saat berperan jadi Meisya, karakter antagonis di sinetron fenomenal Putri yang Ditukar, bersama Nikita Willy dan Yasmine Wildblood.

Di tahun 2012 namanya semakin melambung ketika berperan sebagai Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series. Sejak itu, ia dipercaya membintangi beragam judul sinetron. Kelihaian aktingnya membawa Citra Kirana meraih Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Aktris Terfavorit.

citra kirana dulu cita cita jadi pramugari © berbagai sumber

foto: Instagram/@citrakirana

Wajah Citra Kirana nggak hanya wara-wiri di berbagai judul sinetron, namun juga model iklan dan video klip. Meski kini sudah menikah dengan aktor tampan, Rezky Aditya dan dikaruniai 1 orang anak, karier Citra seakan tak redup. Nggak hanya sebagai pesinetron, ia kini melebarkan sayapnya sebagai produser musik dan film bersama sang suami.

Berkat kerja kerasnya di industri hiburan, ia pun mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk mewujudkan keinginannya. Nggak hanya punya barang-barang branded, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja merampungkan hunian idamannya.

citra kirana dulu cita cita jadi pramugari © berbagai sumber

foto: Instagram/@citrakirana

Menggandeng tim arsitek ternama, rumah baru keduanya didesain begitu mewah dengan tema American Classic. Terlihat di bagian depan dan belakang rumah memiliki taman yang cukup luas. Suasananya juga terasa asri karena banyak pepohonan dan tanaman hijau.